• Headline News





    Wednesday, May 31, 2017

    Kabar Tak Sedap, Atlet Dayung Maluku Peringkat 16 Dunia Diisukan Pindah ke Jatim


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    Kabar tak sedap menghantui persiapan Maluku menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua. Salah satu andalan Maluku di lintasan dayung, La Memo, diisukan telah bergabung dengan skuat dayung Jawa Timur (Jatim) untuk persiapan sejumlah event dayung bertaraf nasional dan internasional dalam tahun ini dan tahun 2018 mendatang.

    Dalam sebuah program latihan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jatim yang diunggah di laman facebook pemuda Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Memo yang juga peringkat 16 dunia di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, akhir Tahun 2016 itu tampak tengah berlatih dengan menggunakan jersey Jatim.

    “Memang isunya seperti itu (La Memo sudah berpindah ke Jawa Timur,’’ ungkap salah satu pengurus PODSI Maluku di Ambon, Selasa (30/5).

    Namun, Ketua Harian Pengprov PODSI Maluku Anos Yermias menampik isu miring seputar telah hengkangnya salah satu atlet rowing terbaik Indonesia itu.

    “Itu tidak benar. Harga diri kami lebih berharga dari uang. Maluku adalah segala-galanya bagi kami. Memo tetap milik Maluku,’’ tepis Yermias. (KT-ROS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabar Tak Sedap, Atlet Dayung Maluku Peringkat 16 Dunia Diisukan Pindah ke Jatim Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top