• Headline News


    Friday, May 19, 2017

    Camat Kelimury Buka Sampul Ujian Di Afang

    Bula, Kompastimur.com 

    Camat Kecamatan Kelimury Kabupaten Seram Bagian Timur(SBT) Abdul Gafar Rumanama hadir saat ujian Nasional untuk tingkat sekolah dasar yang dimulai pada senin(15/5) lalu di Kelimury.

    Ujian yang ditandai dengan pembukaan sampul ujian oleh Camat Kecamatan Kelimury ini berlansung dengan baik serta disambut dengan ceria oleh para siswa tepatnya Di Rayon 1 Kecamatan Kilmury, bertempat di SD Negeri Afang

    Dalam sambutannya Rumanama, Camat muda dan enerjik ini mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini, Para Guru harus meningkatkan Kapasitas Diri dan Intelektual sesuai Bidang Studi masing-masing dan bersungguh-sungguh mengabdi atau mengajar Karna jika pendidikan Dasar bagi siswa sudah kuat maka masa depan mereka juga cemerlang.

    "Para Guru harus meningkatkan kapasitas intelektual sesuai dengan bidang studi masing-masing, karena jika pendidikan dasar ini untuk siswa kuat maka kedepan para siswa akan lebih baik dan memiliki masa depan yang Cemerlang," kata Rumanama.

    Selain itu Rumanama lewat kesempatan ini memeberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada orang tua siswa atas  semangat mereka, karena walaupun kondisi alam yang tidak bersahabat  para orang tua siswa ini rela berjalan kaki puluhan Kilo Meter demi anak-anak mereka untuk mengikuti Ujian Nasional (UN).


    "Saya memberikan apresiasi kepada seluruh orang tua siswa yang rela berjalan kaki sepanjang puluhan kilometer demi anak-anak mereka saat mengikuti ujian nasional, ini merupakan bentuk kepedulian para orang tua siswa terhadap pentingnya pendidikan  untuk anak," puji Rumanama. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Kelimury Buka Sampul Ujian Di Afang Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top