• Headline News


    Sunday, April 30, 2017

    Tagop Ajak Kunjungi Stand Pameran MTQ Maluku

    Namrole, Kompastimur.com
    Bupati Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulissa mengajak seluruh kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Provinsi Maluku dan seluruh masyarakat di Kabupaten Bursel untuk mengunjungi pameran MTQ yang dilaksanakan di lokasi utama MTQ di Kilo Meter II Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole.

    Ajakan itu disampaikan Tagop ketika membuka acara pameran MTQ, Sabtu (29/4) yang ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara.

    “Saya juga berharap bahwa seluruh masyarakat bisa menghadiri pameran yang dilaksanakan ini sehingga mampu mengetahui sejauh mana perkembangan yang ada di Provinsi Maluku dari 11 kabupaten/kota,” kata Tagop yang juga kandidat Calon Gubernur Maluku.

    Selain itu, Tagop yang juga kader PDIP Maluku pun berharap agar para pemilik stand pameran pun dapat memberikan pelayanan yang terbaik, baik itu kepada para kontingen MTQ, maupun masyarakat yang ada di Bumi Fuka Bipolo ini.

    Sebab, menurut Tagop, kegiatan pameran yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan di Bumi Fuka Bipolo tercinta sehingga harus dirasakan sebagai momentum milik bersama seluruh masyarakat Maluku, termasuk masyarakat yang ada di daerah yang kental dengan budaya Kai Wait (persaudaraan) ini.

    Selain itu, pada kesempatan itu pun, Tagop berharap kepada pihak keamanan untuk dapat meningkatkan patrol pengamanan di lokasi pameran setiap malam hari guna mengurangi berbagai kemungkinan yang tak diharapkan.

    “Saya juga berharap kepada pihak keamanan, karena kemarin saya sempat diinformasikan ada beberapa insiden yang ada disini. Mohon kiranya kalau sudah malam untuk bisa berpatroli bersama-sama dengan Satpol PP,” pinta Tagop.

    Kegiatan pembukaan pameran MTQ itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Solgalrey, Ketua DPRD Bursel Arkilaus Solissa, Sekda Bursel Syahroel Pawa, Sekot Ambon AG Latuheru.

    Pantauan Kompastimur.com, usai melakukan pembukaan Pameran itu, Tagop bersama para tamu undangan yang hadir pun langsung menghampiri sejumlah stand guna melihat secara langsung berbagai produk yang ditawarkan oleh stand-stand yang meramaikan kegiatan pameran itu.

    Untuk diketahui, pameran itu diikuti oleh berbagai pihak, baik itu pemerintah Kabupaten/Kota se-Maluku mapun pihak swasta. Dimana, dari pantauan media ini, yang mengikuti kegiatan pameran itu terdiri dari Pemerintah Kabupaten Bursel, Pemerintah Kota Ambon, Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

    Selain itu, ada pula BPJS Bursel, Bank Modern Namrole, Bank Maluku Cabang Pembantu Namrole, Bank BRI Unit Namrole, Universitas Terbuka, Hasrat Abadi, Golden Alfris Namrole, Namrole Photography, Telkomsel, Hafiz Collection, Oppo, SMA Negeri Namrole dan Alumni SMA Negeri 2 Ambon.(KT-02)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tagop Ajak Kunjungi Stand Pameran MTQ Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top