• Headline News


    Thursday, March 23, 2017

    Purimahua Pimpin DPD II Golkar SBB

    Piru, Kompastimur.com 
    Musyarawarah Daerah (MUSDA) III Dewan Pimpinan Daerah (DOD) II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang diselenggarakan secara terbuka di ruang Aula Penginapan Mentari Indah Piru, Rabu, (22/3) oleh pimpinan DPD II Partai Golkar SBB berjalan dengan hikmah dan melahurkan terpilihnya Frans Purimahua sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB dan Hasan Hermanses sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar SBB.

    Wartawan media ini melaporkan, Purimahua berhasil meraih dukungan suara mayoritas, yakni dukungan dari Pimpinan Cabang Partai Golkar yang tersebar di 4 Kecamatan di Kabupatrn SBB, yakni Kecamatan Taniwel, Kecamatan Seram Barat, Kecamatan Kairatu dan Kecamatan Waesala serta 1 Sayap Organisasi Pendiri Partai Golkar.

    Sementara pesaingnya, Abd Salam Hehanussa hanya meraih 1 suara yakni dari Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Kairatu.

    Saat diwawancarai oleh awak media Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB terpilih, Frans Purimahua mengaku bahwa dirinya sangat mengapresiasi proses pelaksanaan kegiatan ini, mulai dari pembukaan sampai dengan terpilihnya Ia sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB dan ketika dirinya di berikan kesempatan sebagai Ketua terpilih, maka langkah-langkah strategis yang akan diambil demi kebesaran partai politik kedepan yaitu dengan melakukan konsolidasi organisasi secara kelembagaan dan menyeluruh, baik di tingkat Kecamatan, Desa dan Dusun yang ada guna memaksimalkan kerja partai kedepan lebih baik.

    "Selanjutnya terkait dengan kaderisasi kita akan lakukan secara maksimal dan terukur dalam rangkah menjawab kebutuhan Verifikasi Faktual Partai Politik di bulan April 2017 nanti," katanya.

    Selain itu, Purimahua juga menambahkan akan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah guna sama-sama mengontrol proses pembangunan di Kabupaten ini.

    Perimahua sangat optimis dengan sisten komunikasi secara berjenjang pada masa kepemimpinannya nanti akan mampu memenangkan Partai Golkar di pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub), dengan mendukung serta mengawal Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Said Assagaff untuk maju bertarung di Pilgub 2018 mendatang serta Pemilihan Legislatif mendatang di Kabupaten SBB ini.


    Musda III DPD II Partai Golkar Kabupaten SBB itu dihadiri oleh Penjabat Bupati SBB, Ujir Halid, Calon Bupati SBB terpilih Yasin Payapo, Calon Wakil Bupati SBB terpilih Timotius Akerina, dan dibuka oleh fungsionaris DPD I Partai Golkar Maluku Richard Rahakbauw serta turut hadir fungsionaris DPD I Partai Golkar Maluku Anos Yermias. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Purimahua Pimpin DPD II Golkar SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top