• Headline News


    Sunday, March 19, 2017

    Jelang MTQ, Kebersihan dan Penataan Kota Namrole Jadi Tanggung Jawab SKPD

    Namrole, Kompas Timur 
    Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Maluku di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) selaku tuan rumah, maka kebersihan dan keindahan di dalam Kota Namrole menjadi tugas dan tanggungjawab dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khususnya di jalan-jalan protokol.

    Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Bursel, Syahroel Pawa kepada seluruh pimpinan SKPD, staf dan para pegawai di lingkup Pemkab Bursel pada Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jumat (17/3).

    Pawa menyampaikan, sebagaimana yang pernah ia umumkan seminggu yang lalu, bahwa dalam rangka persiapan MTQ, dan untuk kebersihan kota, kebersihan lingkungan, telah dibagi pembagian tugas dan tanggung jawab bagi masing-masing SKPD untuk kebersihan dan penataan jalan yang ada di pusat kota.

    ''Saya tegaskan agar tugas ini menjadi perhatian karena waktu efektif kita untuk pelaksanaan MTQ ini tidak cukup dan hanya tersisa satu bulan lagi,'' tegas Pawa.

    Sekda di kabupaten yang dikenal dengan semboyan 'Lolik Lalen Fedak Fena' mengintruksikan supaya hal ini dapat menjadi perhatian serius bagi seluruh pimpinan SKPD dan bagi para stafnya masing-masing untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ ke XXVII Tahun 2017 ini.


    ''Hasil penataannya akan ada tim yang menilainya, jadi untuk setiap pimpinan SKPD dan staf serta seluruh pegawainya tidak acuh dengan instruksi ini ,'' ujar Pawa. (KT-04)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang MTQ, Kebersihan dan Penataan Kota Namrole Jadi Tanggung Jawab SKPD Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top