• Headline News


    Friday, March 24, 2017

    Inilah Pengurus Rayon KM GSJA Wilayah Bursel Periode 2017-2020


    Namrole, Kompas Timur 
    Departemen Kaum Muda Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Wilayah Buru Selatan (Bursel) periode 2017-2020, paska dilantik pada Januari lalu, akhirnya memiliki pengurus rayon defenitif. Pengurus rayon defenitif itu dikukuhkan dalam Ibadah Rayon I, yang dilaksanakan Rabu, 22 Maret 2017 malam, bertempat di gedung GSJA Eklesia Waenono.

    Pengurus rayon yang dilantik terdiri dari pengurus rayon I, yang di kordinatori oleh Kerry Tahapari didampinggi langsung oleh Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah Bursel yang diketuai Ruben Tasane, Sekretaris Pdt Roswel Nurlatu, dan Bendahara Henok Hukunala. Untuk Rayon II Niksen Nurlatu sebagai ketua, Hendro Solisa sebagai Sekretaris dan Roy Solisa sebagai bendahara.

    Sedangkan untuk Rayon III diketuai oleh Pdt Nopel Hukunala, Sekretaris Sten Tasane dan Bendahara Pdt Theo Tingloi. Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Rayon tersebut dikukuhkan Pdt Martina Salong/Masengi, disaksikan Bendahara Wilayah GSJA Bursel Hanny Ch Masengi, Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah dan dihadapan anggota Kaum Muda dari sejumlah jemaat GSJA di dalam Kota Namrole.

    Sekretaris Kaum Muda GSJA Wilayah Bursel Roswel Nurlatu, saat membacakan Surat Keputusan Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah Bursel Nomor 12/ KMW/GSJA/BS/III/2017 tentang pengangkatan pengurus Kaum Muda di masing-masing rayon. Badan Pengurus Kamu Muda GSJA Wilayah Bursel, memandang penting untuk segera mengukuhkan pengurus rayon, dalam rangka membantu pekerjaan Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah Bursel.

    Sedangkan Ketua Kamu Muda GSJA Wilayah Bursel Ruben Tasane mengaku, pengukuhan pengurus rayon ini suatu kebutuhan yang sifatnya mendesak, sebab tanpa bantuan pengurus rayon sebagai perpanjangan tangan pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah maka agenda kerja Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah yang telah diprogramkan tak dapat berjalan maksimal.

    Seusai pengukuhan Badan Pengurus Rayon, dilanjutkan dengan Rapat Kerja perdana Badan Pengurus GSJA Wilayah dan Badan Pengurus GSJA Rayon periode 2017-2020.

    Dalam Rapat Kerja tersebut, Badan Pengurus Kaum Muda GSJA Wilayah menjadikan momentum untuk mensosialisasikan agenda kerja Kaum Muda GSJA Wilayah kepada pengurus Rayon, serta menetapkan lokasi pelaksanaan Peringatan Hari Nasional (Harnas) Kaum Muda GSJA Nasional pada 28 Oktober  2017 mendatang, yang direncakanan akan digelar di Alun-Alun Kota Namrole. Serta pelaksanaan Natal Kaum Muda GSJA Wilayah yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan di Rayon III. (KT-03)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Pengurus Rayon KM GSJA Wilayah Bursel Periode 2017-2020 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top