• Headline News


    Saturday, February 4, 2017

    Orno dan Noach Kunjungi 4 Desa di Kab SBB


    Piru, Kompas Timur.com 
    Berkunjung Ke kabupaten SBB, Bupati  MBD Drs.Barnabas Orno  dan wakilnya Benyanin Noach ST. Bersilaturahmi dengan basudara masyarakat  Seram Bagian Barat (SBB) kultur Maluku barat Daya ( MBD) dan tenggara Raya pada Umumnya yang berada di Kabupaten SBB 

    selesai bersilaturahmi perdana dengan masyarakat SBB kultur  tenggara di piru.selasa (31/1). Orang nomor satu dan nomor dua MBD itu bersama Rombongan pun melanjutkan acara "Baku Dapa Orang Basudara " antar sesama orang tenggara itu di beberapa titik lain pada Rabu (1/2/2017). Pantawan media ini, Bupati 2 periode itu berkunjung ke Desa Tihulale, Desa Hualoy, Desa Tala dan Desa Kawa.  Acara Silaturahmi itu pun mendapatkan apresiasi dari warga SBB kultur tenggara itu.

    Tak hanya bersilaturahmi ,wujud dari orang basudara Orno pun memberikan sedikit bantuan kepada keluarganya itu secara pribadi. antara lain, bantuan Flapon pada Mesjid Desa Kawa, dan bantuan pada pembanguan Gereja pada Desa Tala.


    Orang nomor satu MBD itu pun berharap agar warga MBD yang suda jadi warga SBB agar dapat menjaga tatakrama dan adat yang ada di SBB itu. Bahkan dirinya pun berjanji akan kembali lagi nanti melihat basudaranya MBD asal SBB tuturnya. (KT MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orno dan Noach Kunjungi 4 Desa di Kab SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top