• Headline News


    Friday, December 2, 2016

    Pelantikan BEM STIKIP Hunimua DI BARENGI DISKUSI PUBLIK

    Bula, KT
    Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Hunimua periode 2016-2017 dilantik oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, M Saleh Sukunora, S.Sos., MM.

    Pelaksanaan pelantikan berdasarkan surat keputusan NOMOR: 001/KPTS/STIKIP-H/XI/2016 M tertanggal 20 November 2016 yang ditanda tangani oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan itu berlangsung di ruang Aula Kantor Kemenag Kabupaten SBT, Kamis (1/12).

    Kegiatan pelantikan itu pun dilanjutkan dengan diskusi public dengan tema ‘Upaya Generasi Muda Seram Bagian Timur Dalam Meretas Sains di Bumi Ita Wotu Nusa’.

    Ketua Bidang I Akademik, Kadir Lausiri. S.pd, M.pd ketika membaca sambutan Ketua STKIP Hunimua Irfan Nugroho S.Com mengatakan bahwa BEM adalah organisasi internal kampus sebagai wadah yang menampung aspirasi mahasiswa yang memiliki semangat dalam melakukan perubahan intelektual, emosional serta nilai-nilai religious.

    “BEM adalah jembatan penghubung antara mahasiswa dan pihak kampus. Jadi, BEM sebagai sarana penyambung aspirasi mahasiswa ke pihak kampus sehingga apa yang menjadi keinginan mahasiswa bisa tersampaikan dengan baik ke pihak kampus," katanya.

    Sementara itu, Ketua BEM terpilih M. Kasim Kelderek yang baru selesai dilantik dalam sambutan singkatnya mengaku siap memimpin dan berjanji akan turut serta dalam mensosialisasikan STIKIP HUNIMUA kepada masyarakat agar kedepan kampus ini jauh lebih baik, serta akan membangun komunikasi lintas BEM di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) guna membentuk satu kesatuan BEM di daerah ini.

    “Saya akan membantu sepenuhnya pihak kampus agar kedepan juah lebih baik lagi serta membangun komunikasi lintas BEM sehingga kedepan ada sinergitas pikiran antara BEM di SBT," kata Kelderak.
    Dari pantauan Kompas Timur, kegiatan pelantikan BEM dan diskusi publik ini turut dihahdiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten SBT, Achmad Rumaratu, S.Pd., MMP dan Ketua KNPI Kabupaten SBT Tahir Rumasera sekaligus sebagai narasumber dalam diskusi publik ini. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan BEM STIKIP Hunimua DI BARENGI DISKUSI PUBLIK Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top