• Headline News

    Thursday, December 8, 2016

    Maarup Optimis TUNTAS Menang Pilkada SBB


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru, Kompastimur.com
    Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), La Maarup Tomia optimis calon bupati dan wakil bupati Sanadjihitu Tuhuteru – Petrus I. Suripatty akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) SBB 2017 mendatang.

    Alasan kemenangan ini tandas Maarup, karena partai koalisi pasangan TUNTAS merupakan koalisi gemuk yang didukung oleh 6 partai politik yakni Partai Golkar, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), PKB, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dimana Golkar dan Gerindra sebagai partai pengusung dan PKB, PPP, PBB dan Perindo sebagai partai pendukung.

    Dijelaskan, saat ini dukungan masyarakat terus mengalir ke pasangan TUNTAS karena pasangan SHT-Petrus yang merupakan figur muda dan berlatar belakang pengusaha dan akademisi mempunyai visi dan misi sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan masyarakat di bumi Saka Mese Nusa.

    “Melihat antusiasme masyarakat SBB dengan memberikan dukungan yang luar biasa, saya optimis, pasangan TUNTAS akan memenangkan Pilkada SBB,” kata Maarup kepada Kompastimur.com di Gemba, Rabu (10/12/2016).

    Dijelaskan, tokoh-tokoh parpol yang menjadi andalan fight voter atau peraih suara banyak berada dibelakang TUNTAS serta mendukung figur muda yang ramah, merakyat dan bijaksana ini.

    Maarup menandaskan, bergabungnya tokoh sentral yang juga sesepuh dan Ketua Koordinator Kerukunan Masyarakat Sulawesi Tenggara Maluku yang juga mantan Wakil Bupati SBB, Hi. La Kadir semakin menambah kekuatan bagi pasangan TUNTAS untuk meraih kemenangan.

    “Ada 6 mesin partai yang mendukung pasangan TUNTAS dan 1 mesin terbaik yang bermerek KUBOTA yakni ayahanda Hi. La Kadir. Bergabungnya pak Haji menjadi tenaga dan energi besar bagi pasangan TUNTAS untuk melanggang mulus menuju Pondopo Saka Mese Nusa,” beber Ketua Fraksi DPRD Kabupaten SBB ini.

    Maarup mengungkapkan, saat ini masyarakat SBB sangat jenuh dan bosan dengan janji-janji pemerintah daerah, sehingga mereka tidak mau lagi ditipu. Namun masyarakat SBB menginginkan adanya figur pembaharu yang datang dengan bukan hanya menebar janji tetapi memberikan bukti dan mempunyai visi dan misi jelas dan figur yang diharapkan itu adalah pasangan TUNTAS.

    Diungkapkan, masyarakat SBB sangat mendambakan sebuah perubahan dan ketika pasangan TUNTAS membawa visi dan misi perubahan dengan tagline 3 tahun bisa, rakyat SBB sangat menaruh harapan besar akan adanya perubahan di segala bidang jika nantinya SHT-Petrus memimpin negeri Saka Mese Nusa.

    Hal lain yang menjadi alasan masyarakat mendukung TUNTAS karena pasangan ini berkomitmen untuk meningkatkan status dusun menjadi desa yang selama ini didambakan masyarakat yang mendiami 115 dusun yang ada di SBB.

    “Figur muda SHT-Petrus (TUNTAS) akan memberikan angin segar bagi rakyat yang mendiami dusun-dusun. Pasangan TUNTAS telah berkomitmen untuk meningkatkan status dusun menjadi desa. Inilah menjadi isu strategis guna mewujudkan program pro rakyat 3 tahun bisa,” ungkapnya.

    Ketua Fraksi PKB DPRD SBB ini menegaskan, partai pengusung TUNTAS mempunyai 12 kursi di DPRD SBB dan akan mengawal dan menyuseskan program-program pro rakyat pasangan TUNTAS.

    “Kita akan mengawal program pro rakyat pasangan TUNTAS agar berjalan sukses dan komitmen untuk memekarkan dusun menjadi desa juga menjadi perhatian utama agar komitmen tersebut dapat diwujudkan untuk menjawab tuntutan masyarakat yang selama ini diperjuangkan selain pemenuhan kebutuhan infrastruktur dasar,” tandas Maarup. (KT-HAM)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maarup Optimis TUNTAS Menang Pilkada SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top