• Headline News


    Thursday, December 8, 2016

    Anang Family Karaoke Klaim Tak Lakukan Penipuan

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ambon, Kompastimur.com 
    Pihak manajemen Anang Family Karaoke yang dilaporkan oleh pengunjungnya Munawir Kubal ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mengklaim tidak melakukan penipuan terhadap Munawir.

    Klaim itu dilontarkan langsung oleh Office Cost Control Anang  Family Karaoke,  Roy Tanase kepada Kompastimur.com di ruang kerjanya, Rabu (7/12).

    “Pihak karaoke tidak pernah melakukan hal setega itu kepada setiap pelanggannya yang datang berkunjung,: kata Tanase.

    Tanase  menjelaskan terkait dengan dugaan kasus penipuan tersebut, pihak karaoke sudah  melakukan pengecekan ke Bank Central Asia (BCA), namun tidak ada uang yang masuk sehingga pihaknya kemudian melakukan konfirmasi lagi dengan pihak Bank Syariah Mandiri dan ternyata sudah ada uang yang keluar berjumlah kurang lebih 1 juta rupiah, sehingga baginya pihak karaoke Anang Family tidak lagi mengetahui persoalan tersebut karena sudah terbukti tidak ada penipuan. Dimana, tidak ada uang yang masuk ke pihak karaoke.

    “Kalau persoalan kasus itu, kami sudah melakukan pengejekan di Bank BCA yang adalah pengguna karaoke, namun tidak ada uang yang masuk, kami juga sudah lakukan konfirmasi dengan pihak Bank Syariah Mandiri pengguna Kubal ternyata sudah ada uang yang keluar berjumlah kurang lebih 1 juta rupiah. Dengan demikian terkait dugaan penipuan itu kami tidak melakukannya karena tidak ada uang yang masuk,” jelasnya.

    Dirinya menambahkan, berdasarkan hasil konfirmasi dengan pihak Bank Mandiri Syariah, uang yang sudah dikeluarkan oleh pihak Bank bisa dikembalikan asalkan pemilik ATM Syariah Mandiri datang melaporkan.

    Lanjutnya ATM yang digunakan Munawir bukanlah miliknya tetapi merupakan milik istrinya atas nama Ajijah Walli sehingga pihak karaoke menduga hasil kunjungannya di Anang Karaoke tidak diketahui oleh istrinya karena ketika dimintai bukti dari Bank Mandiri Syariah untuk pihak karaoke ternyata yang dibawah adalah hasil print out dari internet.

    ‘’Hasil konfirmasi kami dengan Bank Syariah Mandiri adalah uang yang sudah dikeluarkan bisa dikembalikan, yang penting pemilik ATM yang datang laporkan. Ternyata ATM yang digunakan Kubal bukan miliknya tetapi millik atas nama istrinya Ajijah Walli sehingga kami menduga istrinya tidak tahu kalau suaminya itu datang berkunjung ke karaoke. Karena ketika kami menyuruhnya untuk bawahkan hasil print out dari Bank Syariah Mandiri ternyata yang dibawahkannya ada hasil print out dari internet,” ungkapnya.

    Olehnya itu, dirinya berharap untuk persoalan tersebut jangan lagi melibatkan pihak karaoke karena sudah terbukti bahwa pihaknya tidak melakukan penipuan, tetapi pihak korban harus berurusan dengan pihak Bank Syariah karena uang sebanyak itu sudah dikeluarkan, namun belum masuk ke Bank BCA.

    ‘’Saya berharap persoalan ini jangan melibatkan kami, karena sudah terbukti bahwa kami tidak melakukan penipuan terhadap pengunjung, tetapi korban harus berurusan dengan Bank Syariah Mandiri karena sudah melakukan transaksi tetapi belum sukses ke Bank BCA,” ungkapnya. (KT-FA)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anang Family Karaoke Klaim Tak Lakukan Penipuan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top