• Headline News


    Tuesday, November 22, 2016

    Ratusan Pengurus DPC dan Organisasi Sayap Perindo Dilantik


    Ambon, KT
    Sebanyak 119 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), 72 Pengurus tingkat Ranting dan empat organisasi sayap milik Perindo diantaranya Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Grind dan Barisan Jaga (Baja) dilantik. 
     
    Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo di Islamic Centre Ambon, Selasa (22/11).

    Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Maluku, Isha Raharusun dalam sambutannya mengatakan pelantikan kepengurusan di tingkat kecamatan, ranting bahkan keempat organisasi sayap pada Partai Perindo seyogyanya untuk memperkuat posisi sebagai partai baru di Indonesia khususnya di Maluku, bahkan pelantikan organisasi sayap Perindo di Maluku dimaknai sebagai pelopor dalam rangka pemenangan perindo di ajang Pemilihan Legislatif Tahun 2019 mendatang.

    Selain itu, kelahiran Perindo di Indonesia semata-mata bukan hanya ingin memeriahkan ajang politik di tanah air, namun ingin membantu pemerintah dalam rangka pengentasan kemiskinan di tanah air khususnya di Maluku seperti yang diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan UUD 195, partai ini ingin menjadikan bangsa Indonesia yang maju, mandiri dan sejahtera.

    Mantan Politsi Partai Hanura ini menambahkan setelah prosesi pelantikan, seluruh kader wajib hukumnya memenangkan Perindo dalam konstalasi politik di Tahun 2019 mendatang.kemenangan itu harus diraih oleh Perindo di Tahun 2019 hingga tingkatan yang paling bawah sekalipun.Sementara itu Harry Tanoesoedibjo dalam orasi politiknya mengatakan Perindo merupakan salah satu partai baru yang telah berbadan hukum dan telah diakui oleh pemerintah pusat lantaran telah lolos verifikasi pusat. 

    "Berkat kerja keras seluruh elemen masyarakat di dalam Perindo, maka partai yang baru berusia 2 Tahun telah dikenal di khalayak ramai dan dinyatakan 100 persen kuota tingkatan pengurus baik pusat, provinsi, kabupaten bahkan ditingkat desa/kelurahan," kata Tanoesoedbjo. 

    Menurut Pengusaha media ini, kehadiran Partai Perindo memberikan corong dan garda terdepan dalam rangka mendorong kesejahteraan bangsa Indonesia. 

    "Kehadiran kita di Bumi Indonesia bukan saja untuk memberikan warna dalam pesta perpolitikan, namun ingin mendorong mensejahterakan masyarakat di tanah air,” ucapnya.

    Usai pelantikan, Harry Tanoe diberikan kesempatan menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Richard Louhenapessy -Syarif Hadler (Paparisa Baru). Pasangan Paparisa yang ditopang oleh puluhan ribu kader dan simpatisan Perindo dipastikan menang. 

    "Kita tidak boleh kalah, harus menang. Untuk itu kita berikan rekomendasi dukungan kepada orang yang akan memenangkan Pilkada serentak di Indonesia khususnya di Kota Ambon," tandasnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Pengurus DPC dan Organisasi Sayap Perindo Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top