• Headline News


    Tuesday, November 15, 2016

    KPU MTB Mulai Tetapkan APK Paslon

    Ambon, KT  
    Pasca penetapan calon 25 Oktober silam, KPU Kabupaten MTB baru mulai melakukan pencetakan alat peraga dan bahan kampanye. Karena itu, mereka mengizinkan tiga pasangan calon yang ada untuk memasang APK dan bahan kampanye yang sudah siap terlebih dahulu sambil menunggu yang dise­diakan KPU selesai dicetak.

    Kepada wartawan, Komisioner KPU MTB Hendrikus Serin kepada media ini kemarin menjelaskan memang ada keterlambatan pencetakan APK dan bahan kampanye oleh KPU MTB karena baru diketahui pemenang tendernya.

    Untuk mengatisipasi terlambatnya proses sosialisasi paslon kepada masya­rakat, KPU mengambil jalan tengah dengan mempersilahkan tiga paslon yang APK sudah selesai dicetak agar dapat didistribusikan.

    “Sejak kemarin (Jumat-red) tiga paslon sudah mendatangani KPU MTB untuk meregister alat peraga mereka untuk se­lanjutnya dipasangkan. Pemasangan hanya boleh dilakukan di tempat-tempat ter­tentu sesuai dengan yang telah dise­tujui pemda dalam hal ini Kesbangpol,” ujarnya.

    Sementara itu, untuk pencetakan APK KPU MTB akan dilakukan di Tangerang, sedangkan bahan kampanya di Sidoarjo sesuai dengan hasil lelang tender oleh KPU beberapa waktu lalu.
    “Kami belum tahu kapan pastinya akan selesai, namun kami berharap sece­patnya agar dapat segera didistribusi kepada masyarakat,” tambah Serin (KT-HT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU MTB Mulai Tetapkan APK Paslon Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top