• Headline News



    Sunday, November 20, 2016

    Kota Ambon Raih Prestasi Anugerah Media Humas 2016


    Ambon, K
    Kota Ambon meraih Juara Terbaik II Nasional kategori Cinderamata Utama Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Anugerah Media Humas (AMH) 2016.

    Atas keberhasilan ini, Kabag Humas dan Protokol Kota Ambon, Drs. Joy R. Adriaansz, M.Si menerima trophy dan plakat penghargaan yang diberikan oleh Direktur Kemitraan Komunikasi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Dedet Surya Nandika, Sabtu (18/11).

    AMH diselenggarakan sebagai puncak acara dalam kegiatan Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional yang digelar 17-18 November 2016, di  Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini terselenggara dibawah sorotan tema; 'Membangun Reputasi Indonesia Melalui Kerja Nyata Humas dan Komunitas Informasi'.

    Selain Cinderamata Utama, sejumlah kategori lainnya yang dilombakan antara lain; Laporan Tahunan Kinerja Humas, Media Komunikasi Internal, Penyediaan Informasi Melalui Internet,serta Advetorial. 

    AMH 2016 ini diikuti oleh ratusan lembaga Kehumasan pada Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi, BUMN/BUMD, serta Pemerintah Daerah.

    Kabag Humas Dan Protokol Pemerintah Kota Ambon, Drs. Joy R Adriaansz, M.Si usai penerimaan trophy mengaku bangga karena Kota Ambon mampu mempertahankan prestasi pada ajang yang sama di tahun 2014 silam.

    “Keberhasilan ini menjadi kebanggan bagi seluruh masyarakat, karena Kota Ambon mampu mengungguli daerah lain bahkan kota-kota besar di Indonesia,” ujarnya.

    Prestasi yang diraih Kota Ambon, kata Adriaannsz, menjadi tolok ukur serta  memberikan motivasi bagi pemerintah Kota Ambon, khususnya bagian Humas dan Protokol untuk dapat meningkatkan kerja nyata sebagai corong pemerintah dalam mengkomunikasikan capaian kinerja.

    “Bagian Humas dan Protokol Kota Ambon, juga lembaga-lembaga kehumasan pemerintah lainnya dituntut untuk dapat mengkomunikasikan capaian kinerja yang sudah dilakukan pemerintah dalam rangka menjaga reputasi bangsa," tandasnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Ambon Raih Prestasi Anugerah Media Humas 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top