• Headline News





    Wednesday, November 30, 2016

    Kampanye TUNTAS Pukau Warga Iha-Kulur


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru, K
    Kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Sanadjihitu Tuhuteru - Petrus I. Suripatty (TUNTAS) di Negeri Iha dan Kulur Kecamatan Huamual sangat memukau  warga di kedua negeri itu.

    Ribuan warga di Negeri Iha dan Kulur terhipnotis dan terpesona dengan penyampaian visi dan misi pasangan TUNTAS yang disampaikan para juru kampanye (Jurkam) Tim TUNTAS.

    Kampanye yang digelar di Pasar Negeri Iha-Kulur, Selasa (29/11/2016) menghadirkan calon bupati Sanadjihitu Tuhuteru (SHT), Sesepuh dan juga tokoh masyarakat SBB sekaligus mantan Wakil BUpati SBB, Hi. La Kadir, Ketua Tim Pemenangan TUNTAS, Dju S Juhie Soebeno, Sekretaris Tim TUNTAS, Frans Purimahua, Ketua DPD Golkar SBB, Hanny Pariela, Ketua DPC PKB SBB, Mustafa Natsir, Ketua DPC PPP SBB, Hi. Addul Muthalib Kaisupy, Ketua DPC Partai Perhimpunan Indonesia (Perindo) SBB, Arief Samal.

    Ketua DPC PPP SBB, Hi. Addul Muthalib Kaisupy yang juga anak adat Negeri Iha-Kulur, mengajak warga untuk bergandengan tangan memenangkan pasangan TUNTAS pada pilkada SBB, 15 Februari 2017 mendatang.

    Diungkapkan, kemenangan telah di raih pasangan TUNTAS dengan dukungan yang diberikan oleh warga Iha-Kulur.

    "Telah menjadi sejarah dan kenyataan, dimana pasangan calon bupati-wakil bupati yang melakukan kampanye di Negeri Iha-Kulur selalu memenangkan pilkada," tandasnya yang disambut meriah oleh ribuan warga di kedua negeri adat itu.

    Melihat sambutan hangat dari warga, Kaisupy sesumbar, TUNTAS akan menang telah di Negeri Iha-Kulur sebesar 95 persen.

    "Negeri Iha-Kulur menjadi penentu siapa pemenang pilkada. Saya harapkan TUNTAS harus menang sebesar 95 persen, 5 persen suara lainnya diberikan kepada pasangan lain," tandasnya.

    Sementara itu, tokoh dan sesepuh masyarakat Sulawesi Tenggara yang juga mantan Wakil Bupati SBB, Hi. La Kadir menandaskan, dirinya siap mendukung pasangan dan naik serta berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan TUNTAS.

    Diakuinya, dirinya dengan ikhlas dan niat tulus telah bertekad untuk mengantarkan TUNTAS menuju pondopo Saka Mese Nusa.

    "Saya melihat figur TUNTAS secara cermat, mereka figur yang layak pimpin SBB. Mereka (Pasangan TUNTAS-red) dengan niat suci tekah bertekad untuk membangun dan biking perubahan di bumi Saka Mese Busa. Saya siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan TUNTAS," tandas Ketua Koordinator Masyarakat Sulawesi Tenggara Provinsi Maluku ini.

    Diakuinya, banyak pasangan calon lain yang telah menemuinya untuk bergabung dengan mereka di pilkada SBB, tetapi dirinya telah bertekad untuk bergabung dengan TUNTAS.

    "Keempat calon ini mereka bagus-bagus tetapi pasangan TUNTAS lebih bagus. Saya sangat tertarik visi dan misi pasangan ini untuk membangun SBB dan biking bae SBB untuk keluar dari keterpurukan dengan niat suci. Ini luar biasa visi misi dari figur muda ini," tandasnya.

    Sementara Calon Bupati SBB, Sanadhihitu Tuhuteru (SHT) dihadapan ribuan warga Iha-Kulur menandaskan, dirinya maju bertarung di pilkada SBB dengan niat suci dan ikhlas untuk membuat perubahan serta membangkitkan harkat dan martabat masyarakat SBB dari keterpurukan.

    "Saya telah berikhlas untuk membuat perubahan di bumi Saka Mese Nusa. Saya adalah bagian dari SBB karena titisan darah dari Kerajaan Huamual. Saya tidak rela melihat saudara-saudara saya hidup dalam kondisi keterpurukan ditengah potensi kekayaan alam yang melimpah ruah," tandasnya.

    SHT menandaskan, visi dan misi pasangan TUNTAS secara kompleks semuanya berpihak kepada rakyat dan memajukan SBB yang aman, damai dan sejahtera.

    Dikatakan, pasangan TUNTAS melalui programnya 3 tahun bisa menjadi kunci sukses dalam membawa SBB untuk keluar dari keterpurukan.

    "Saya sudah berkeliling SBB dan melihat banyak persoalan yang terjadi di Bumi Saka Mese Nusa ini. Kenapa kita membuat tagline 3 tahun bisa, karena melalui ini mendorong kita untuk mempercepat perbaikan dan perubahan selama 3 tahun memimpin dan untuk mewujudkan hal ini tidak mudah membalik tangan tetapi ada terobosan tertentu untuk suplai anggaran dari pusat. Saya mempunyai kemampuan untuk hal ini," tandas SHT. (KT-HAM)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye TUNTAS Pukau Warga Iha-Kulur Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top