• Headline News


    Tuesday, November 15, 2016

    Julius Pattipeiluhu Yakini Tulus Menangi Pilkada Malteng

    Ambon, K
    Pasangan Tuasikal Abua - Marlatu Leleury (TULUS) rupanya masih diyakini akan memerintah untuk kedua kalinya di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Pasalnya, tingkat elektabilitas dan popularitas kesukaan masyarakat terhadap pasangan tersebut meningkat. Kemenangan tersebut diyakini pula oleh Julius Pattipeiluhu yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Maluku.

     Menurut Pattipeiluhu, sosok Tuasikal sangat terkenal di masyarakat Kabupaten Maluku Tengah. Disamping itu, roda pemerintahan yang dikendalikan lima tahun lalu membawa dampak perubahan yang signifikan.

    "Pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah dibawa kendali Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury telah memberikan dampak perubahan yang sangat signifikan," ujar Pattipeuluhu kepada media ini di ruang Komisi B DPRD Maluku, Senin (14/11).

     Anggoa DPRD Maluku dapil Maluku Tengah ini mengungkapkan, berbagai keberhasilan yang diraih dalam pemerintahan yang dikendalikan Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury harus menjadi patokan.

     "Keberhasilannya dalam memajukan Malteng juga harus diperhitungkan. Bahkan, lebih dari itu, Malteng sudah bisa menyaingi Kota Ambon," jelasnya.

     Politisi Hanura Maluku ini masih meyakini jika kandidat yang diusung oleh partainya akan kembali melanjutkan pemerintahan dan menata pembangunan di Malteng lebih baik lagi.

    "Yang pastinya, kandidat yang turut diusung akan melanjutkan roda pemerintahan di Malteng dan membawa Malteng lebih baik lagi," tutupnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Julius Pattipeiluhu Yakini Tulus Menangi Pilkada Malteng Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top