• Headline News


    Tuesday, November 22, 2016

    Gerindra Siap Menangkan ‘TUNTAS’ di Pilkada SBB

    Ambon, K
    Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) siap memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Februari 2017 mendatang. 

    Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra SBB, Adie Soebeno kepada wartawan di Ambon, Selasa (22/11) mengatakan, impinan serta kader dan simpatisan partai Gerindra telah bertekad dan untuk memenangkan pasangan Sanadjihitu Tuhuteru dan Petrus Isack Suripatty yang dikenal dengan julukan “TUNTAS” pada Pilkada SBB 15 Februari 2017.

    “Partai Gerindra adalah salah satu partai pengusung TUNTAS. Kami akan menggerakan segala kekuatan untuk memenangkan TUNTAS,” katanya.

    Diungkapkan, Partai Gerindra di SBB merupakan salah satu partai besar dan memiliki kekuatan politik yang cukup solid hingga tingkat ranting. Hal ini dibuktikan dengan raihan suara Partai Gerindra pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu yang mengantarkan tiga kader terbaik menuju senayan Saka Mese Nusa.

    “Genderang politik telah ditabuh, kini saatnya bersaing untuk merebut kemenangan padaPilkada SBB. Secara politik, kami telah siap dan bahkan mesin- mesin partai telah digerakkan hingga ke tingkat ranting,” ujar Adie. 

    Adie yang juga putra tokoh SBB sekaligus mantan Raja Waimital (Gemba), Soebeno ini menuturkan, pasangan TUNTAS akan memenangkan Pilkada SBB, apalagi pasangan TUNTAS diusungoleh koalisi gemuk yakni diusung Partai Gerindra dan Golkar serta didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB). 

    Menurutnya, koalisi Gerindra, Golkar dan Partai PKB, PPP dan PBB merupakan modal berharga untuk lebih meningkatkan kerja secara maksimal lagi. Dimana, Partai pendukung dan pengusung akan bersinergis dan bekerja bersama-sama guna menggapai satu tujuan yakni mengantarkan pasangan TUNTAS menjadi jawara di Pilkada SBB. 

    Kader muda Gerindra ini mengungkapkan, visi dan misi pasangan TUNTAS yang tertuang dalam 8 program pro rakyat mendapat sambutan hangat dari rakyat di bumi Saka Mese Nusa. 

    Dituturkan, dukungan terus mengalir ke pasangan TUNTAS. Hal ini terlihat saat pasangan TUNTAS di masa kampanye turun langsung ke masyarakat dan antusias masyarakat di negeri- negeri dan dusun-dusun di SBB dalam menyambut kedua tokoh muda yang kharismatik ini. 

    “Saya sangat optimis TUNTAS akan memenangkan Pilkada. Antusias warga dalam memberikan dukungan kepada pasangan TUNTAS tak lagi dibendung. Apalagi pasangan TUNTAS dalam visi misinya memasang target dalam jangka 3 tahun memimpin SBB, negeri yang kaya akan potensi sumber daya alam ini akan maju dan berkembang. Melalui tagline “3 Tahun Bisa” TUNTAS akan biking perubahan di SBB,” katanya. 

    Diakuinya, hanya pasangan TUNTAS yang mematok target dalam 3 tahun, SBB akan maju dan berkembang dan ini mengundang antusias masyarakat SBB dalam memberikan dukungan kepada pasangan TUNTAS. 

    “Tanpa mendahalui kehendak Tuhan, kemenangan telah digapai.Ini dapat dilihat dari berbondong-bondongnya masyarakat SBB mendukung pasangan TUNTAS. Pasangan TUNTAS adalah figur dan tokoh muda yang mempunyai niat bersih untuk membangun SBB yang saat ini masih tertinggal dari kabupaten/ kota lain di Maluku dan Indonesia,” jelas Adie. (KT-HAM)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Siap Menangkan ‘TUNTAS’ di Pilkada SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top