• Headline News


    Tuesday, November 1, 2016

    Antusias Warga Taniwel Sambut SHT

    Piru, KT   
    Kecintaan masyarakat Taniwel yang bermukim di Desa Lisabata terhadap Calon Bupati Serama Bagian Barat (SBB), Sanadjihitu Tuhuteru (SHT) yang berpasangan dengan Petrus I Suripatty tak lagi diragukan.

    Buktinya saat melakukan blusukan di Desa tersebut, Senin (31/10), antusias warga untuk melihat secara dekat sosok SHT sangat tinggi.

    Selama ini SHT dan pasangannya hanya dikenal melalui baliho dan poster yang dipajang seantero negeri.

    Antusias warga untuk menyambut sosok dan figur muda tersebut saat SHT dan rombongan usai blusukan di Kota Kecamatan Taniwel.

    Suasana semakin memikat warga saat SHT diminta bermain bola dengan anak-anak muda, kemahiran SHT dalam memainkan bola semakin membuat suasana semakin ramai.

    Hampir 7 menit berlaga dalam pertandingan futsal menggunakan bola plastik, SHT kemudian menyapa warga dari rumah ke rumah.

    Warga semakin semangat karena SHT merupakan calon bupati pertama yang mengunjungi Desa Lisabata usai kampanye damai tanggal 28 Oktober 2016 lalu.

    Tak mau kalah dengan Warga Lisabata, warga Desa Murnaten juga berantusias untuk bertemu calon bupati termuda ini, namun sayang karena keterbatasan waktu, SHT hanya turun sesaat dan menyalami warga yang berdiri membentuk pagar hidup sepanjang jalan negeri tersebut.

    Warga ingin melihat secara langsung sosok SHT karena  selama ini mereka hanya mendengar nama SHT dari tim sukses serta melalui baliho dan stiker.

    Salah salah tokoh pemuda Desa Lisabata, Dedy Hamdung kepada wartawan media kompastimur.com mengungkapkan, sosok SHT memukau dan memikat warga.

    "Kita baru melihat sosok seorang SHT itu seperti apa dan baru datang ke Lisabata, warga sangat terpikat dengan SHT. Selama ini warga hanya mengetahui dan mengenal SHT melalui penyampaian  tim sukses dan baliho, kini warga melihat langsung seorang SHT dan sangat wajar bila warga sangat berantusias untuk bertemu SHT," tandasnya.

    Diakuinya, baru pertama kali melihat secara langsung SHT dan dari aurahnya terpancar sosok pemimpin yang berhati mulia.

    "Baru lihat saja kita terpesona. Inilah sosok pemimpin yang kita harapkan untuk memimpin Bumi Saka Mese Nusa kedepan," ujarnya.

    Sementara itu, tokoh masyarakat Taniwel Hengky Rutasouw mengaku, SHT baru mengenalkan diri kepada masyarakat dan kedepan blusukan langsung ke masyarakat harus dilakukan lagi.

    Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Taniwel ini menandaskan, pihaknya akan menggalang kekuatan penuh dengan mengefektifkan kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Sanadjihitu Tuhuteru-Petrus I Suripatty (TUNTAS) pada pilkada SBB tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

    "Kita terus lakukan koordinasi dan mesin partai terus digalakkan untuk memenangkan pasangan TUNTAS. Saya Optimis pasangan TUNTAS akan meraih suara signifikan di Kecamatan Taniwel," tandas Rutasoiw. (KT-FK)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antusias Warga Taniwel Sambut SHT Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top