• Headline News


    Tuesday, November 22, 2016

    1.000 Suara Di STAIN Siap Diberikan Untuk PANTAS

     
    Ambon, KT
    Masyarakat kawasan STAIN , Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau siap menyumbangkan 1.000 suara demi memenangkan pasangan Calon walikota Paulus Kastanya dan Calon Wakil Walikota, M.A.S.Latuconsina (PANTAS) dalam pesta demokrasi 15 Februari 2017 mendatang.

    Dukungan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB), M. Saleh Watiheluw dalam kampanye tatap muka bersama pasangan PANTAS dan masyarakat Kawasan STAIN, Senin (21/11).

    "Saat ini masayarakat kawasan STAIN yang memiliki hak suara dalam proses Pemilhan Kepala daerah kurang lebih berjmlah 1.000 orang, dan kami pastikan seluruh suara tersebut akan diberikan kepada pasangan PANTAS. Hal ini terlihat jelas dengan keterlibatan langsung seluruh tokoh-tokoh di kasawan STAIN, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga tokoh pendidikan, maka sudah pasti hati kita hanya tertuju pada satu pangan yakni pasangan PANTAS," tegasnya.

    Watuheluw yang juga merupakan Ketua Tim pemenangan PANTAS di kawasan STAIN menambahkan, dari seluruh masyarakat kawasan STAIN, ada yang memberikan dukungan kepada pasanga lain. Tetapi hal ini bukan menjadi penghalang bagi PANTAS untuk memenangkan Pilkada Kota Ambon, karena memberikan dukungan bukan berarti memberikan suara.
     
    "Saya kira dukungan-dukungan tersebut hanya sekedar saja, tetapi bukan berarti pilihan politik masyarakat kawasan STAIN berpaling ke pasangan lain. Karena kita telah berkomitmen untuk memberikan hak suara kami hanya ke pasangan PANTAS," ujarnya.

     Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Saleh Latuconsina mengungkapkan, dukungan yang diberikan kepada pasangan PANTAS tidak cuma-cma karena dari proses Pilkada Kota Ambon 2017 nanti, masyarakat kawasan STAIN menitipkan harapan besar, yakni mengubah Kota Ambon ke arah yang lebih dari seluruh aspek, baik pembangunan maupun pelayanan terhadap masyarakat. 

     "Dukungan yang kami berikan tentunya dibarengi dengan harapan agar seluruh program unggulan PANTAS dapat terealisasi demi kepentingan masyarakat, kami menilai seluruh program yang telah disampaikan kedua kandidat secara langsung kepada masyarakat telah melalui tahapan dan pengkajian yang cukup panjang sehingga apa yang ditawarkan dalam program Pro Rakyat dan Program Pro Lingkungan bukanlah skedar janji politk, tetapi merupakan target pembenahan Kota Ambon ke arah yag lebih baik. 

    Dan untuk mewujudkan program-program tersebut, maka kami siap memberikan seluruh dukungan kami kepada Pasangan PANTAS," ungkapnya.

    Oleh arena itu, masyarakat kawasan STAIN telah berkomitmen untuk mengawal seluruh proses Pilkada, dan siap menjadikan pasangan PANTAS sebagai pemimpin pemerintahan Kota Ambon lima tahun mendatang. (KT-SH)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 1.000 Suara Di STAIN Siap Diberikan Untuk PANTAS Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top