• Headline News


    Monday, October 10, 2016

    Suku Hatam dan Moule Bentuk Tim Pendukung Dominggus – Lakotani

    MANOKWARI, KT
    Masyarakat sub Suku Hatam dan Moule membentuk tim pemenangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani untuk memuluskan pasangan tersebut dalam Pilgub Papua Barat. Pembentukan tim bertempat di asrama Mahasiswa Arfak, Amban, Sabtu  (9/10/2016).

    Ketua Tim Everd Indou mengatakan tim yang dibentuk terdiri dari warga Hatam dan Moule yang berasal dari Kabupaten Manokwari, Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan.

    “Kepala suku dari Hatam dan Moule dari tiga kabupaten tersebut hadir dalam pembentukan tim,” kata  Everd Indou. “Kami membentuk tim sub suku Hatam dan Moule saja, suku lain akan membentuk tim khusus sendiri.

    ”Everd berharap tim yang telah dibentuk dapat bekerja memuluskan Dominggus – Lakotani dalam Pilgub Papua Barat namun harus tetap mengutamakan keamanan dan menjaga demokrasi tetap berjalan baik dan aman.

    “Jangan kita saling menjatuhkan satu sama lain. Kita harus membuktikan bahwa Pilgub di Kabupaten Pegunungan Arfak dapat menjadi contoh di Provinsi Papua Barat. Kita harus pertahankan Pilgub Papua Barat 2017 berjalan damai,” ujar Everd.

    Kepala Suku Moule Yoas Wonggor mengatakan sangat mendukung penuh Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani dan akan bekerja maksimal untuk memuluskan pasangan tersebut.

    “Kepemimpinan Pak Dominggus sudah terbukti. Beliau banyak membuka isolasi daerah untuk melayani masyarakat. Jadi Bapak Dominggus Mandacan sudah berbuat banyak untuk masyarakat di daerah ini,” tambah Yoas.

    Selain itu menurut Yoas, Dominggus Mandacan juga merupakan tokoh pemekaran beberapa Kabupaten di Provinsi Papua Barat. “Kami siap mendukung beliau berdua dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur pada tahun 2017 yang akan datang,”tandas Yoas. (CahayaPapua)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suku Hatam dan Moule Bentuk Tim Pendukung Dominggus – Lakotani Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top