• Headline News



    Monday, October 17, 2016

    Rapat Kerja : DPC GAMKI Kab. Mimika, Kukuhkan 79 Kader


    Mimika, KT
    Bertempat di Hotel Serayu Timika, pada hari sabtu, tanggal 15 Oktober 2016, DPC GAMKI Kabupaten Mimika melaksanakan salah satu amanat Organisasi yaitu Rapat Kerja Cabang I (RAKAERCAB). Dimulai dengan Ibadah Pembukaan pada Jam 09.00 Pagi yang di Pimpin Oleh
    Pdt. Marani. 

    Hadir dalam acara Pembukaan diantaranya, Asisten III Pemda Kab. Mimika Bpk Loupinus Fuskubun serta Anggota Porkopimda, Pimpinan SKPD, Ketua KNPI Kab. Mimika, Kepala Distrik Mimika Baru, Ketua GMNI, HMI, PMKRI serta Ketua-ketua Klasis Denominasi gereja dan FKUB. 

    Hadir juga selain DPC GAMKI Kabupaten Mimika, PAC Distrik Mimika Baru, PAC Distrik Wania, PAC Distrik Iwaka, PAC Distrik Kuala Kencana, PAC Miktim PAC Kwamki Narama.

    Setelah selesai ibadah pembukaan dilanjutkan dengan Acara Organisasi yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Mars GAMKI, setelah itu dilanjutkan dengan Laporan Ketua Tim Kerja Rakercab Bung Konis Manusiwa. 

    Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ketua DPC GAMKI Bung Melianus Edowai, S.IP, Sekretaris DPD GAMKI Provinsi Papua. Dalam sambutannya As III, menyampaikan Apresiasi buat GAMKI Mimika yang bekerja keras guna mensukseskan Rapat Kerja Cabang I. 

    Selain itu dalam sambutannya Fuskubun berharap lewat Rakercab GAMKI Mimika ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan penting yang bisa dan dapat direkomendasikan kepada Pemerintah daerah. 

    Setelah selesai menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan penyamatan tanda peserta sebagai tanda di mulainnya Rapat Kerja Cabang I DPC GAMKI Kabupaten Mimika dan dilanjutkan dengan Sidang-Sidang Pleno yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC, Wkl-Wkl Ketua serta Sekretaris DPC. 

    Dalam Rapat Kerja Cabang I DPC GAMKI Kabupaten Mimika mengangkat isu yang sementara marak terjadi di Kabupaten Mimika diantaranya Narkoba, HIV/AIDS serta konflik sosial antar suku yang sering terjadi.

    Dalam Sidang Pleno sekaligus yang juga telah menetapkan Keputusan yang di inginkan untuk kemajuan DPC GAMKI Kabupaten Mimika, Selanjutnya para Peserta yang hadir sebagai peserta Rakercab menginginkan dilaksakannya Konferda GAMKI Papua tahun 2017 di Kabupaten Mimika, hal ini menjadi rekomendasi penting yang harus dilanjutkan ke DPD GAMKI Provinsi Papua.

    Setelah selesai semua rangkaian rapat, dilanjutkan dengan Penerimaan dan Pengukuhan 79 Orang Pemuda Gereja sebagai Kader GAMKI Kabupaten Mimika.

    Rapat Kerja Cabang I DPC GAMKI Kabupaten Mimika secara resmi ditutup oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mimika Bpk Yunus Wanenda mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika. 

    Dari Hasil Rakercab itulah, Maka DPC GAMKI Kabupaten Mimika siap untuk berbenah, mewartakan kebenaran dan Keadialan serta menjunjung tinggi nilai-nilah keharmonisan demi Kemuliaan Tuhan Yesus Sang Kepala Gerakan. (KT-GAM)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Kerja : DPC GAMKI Kab. Mimika, Kukuhkan 79 Kader Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top