• Headline News


    Wednesday, October 26, 2016

    Polres Pulau Buru Gelar Upacara Sertijab

    Namlea, KT 
    Kepolisian Polres Pulau Buru, mengelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap beberapa petinggi dilingkup Polres Pulau Buru, terkait pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkup Kepolisian Polda Maluku.

    Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Kepolisian Daerah Maluku No. KEP/227/X/2016, yang dikeluarkan pada tanggal 10 Oktober 2016 dan SK.KEP/239/X/2016, pada 14 Oktober 2016, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkup Polda Maluku, beberapa waktu lalu.

    Upacara dipimpin langsun oleh Kapolres Pulau Buru, AKBP. Leo Surya Nugraha Simatupang, di lapangan Upacara Polres Pulau Buru, Selasa (25/10) pukul 14.00 Wit.

    Dalam upacara Sertijab yang digelar, diketahui Waka Polres Pulau Buru, KOMPOL. Agung Tribawanto, digantikan oleh KOMPOL. Luike Watimena, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tiga (3) Subdit Satu (1) Dit Intelkam Polda Maluku. KOMPOL. Agung Tribawanto sendiri akan menjabat sebagai Waka Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease yang baru.

    Selain itu, AKP. Tajudin Duwila, yang awalnya menjabat sebagai Kapolsek Namlea di Polres Buru, juga diberikan jabatan baru sebagai PAMA Polres Pulau Buru, dalam rangka mutasi ke Polda Maluku Utara.
    Sementara, AKP. Muhammad Sabir, yang awalnya menjabat sebagai Kasat BINMAS Polres Pulau Buru, telah menjadi Kapolsek Namlea Polres Pulau Buru.

    Melalui Sertijab itu juga, IPTU. Jafar Husen, yang awalnya menjabat Kapolsek Kepala Madan Polres Pulau Buru, digantikan oleh IPDA. Hasanudin, jabatan lama KBO SAT Sabhara di Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease, sementara IPTU. Jafar Husen, jabatan baru Kasat BINMAS di Polres Kabupaten Buru. (KT-RS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Pulau Buru Gelar Upacara Sertijab Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top