• Headline News

    Monday, October 3, 2016

    Latihan Tembak Serangkaian Kegiatan Untuk HUT TNI ke 71

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    (Ilustrasi)
    Dobo, KT
    Berbagai kegiatan yang di isi oleh Tentara nasional Indonesia (TNI) dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 telah berlangsung. Salah satu kegiatan adalah latihan menembak. 
    Latihan menembak yang dipelopori oleh Lanal Aru tersebut berlangsung di Kompi C Elang Belakang Wamar dan melibatkan Bupati dr Johan Gonga, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa, SH, Danlanal Letkol Dores A. Ardi, Komandan Kompi, Kapolsek Kepulauan Aru, Camat Aru Tengah, Jajaran Pers, serta Seluruh Anggota TNI turut hadir dalam latihan menembak tersebut.

    Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Dores A. Ardi kepada Pers mengatakan, dengan adanya berbagai kegiatan yang diselenggerakan paling tidak dapat menghibur masyarakat yang menonton.
     “Paling tidak masyarakat kan sama-sama nonton untuk menghibur diri mereka,” kata Ardi di sela-sela pelatihan tembak di lapangan Kompi Belakang Wamar.

    Selain itu, kata Ardi, lomba tarik mobil Truk milik Lanal Aru telah berlangsung pada minggu 2 Oktober 2016.
    “Kita sama –sama nonton, ada tarik mobil Truk se-RT di Kota Dobo yang dilaksanakan pada hari minggu 2 Oktober “ kata Ardi. 

    Sementara itu, pada hari senin 3 Oktober 2016 (hari ini-red) diadakan lomba baca Puisi untuk anaJK-anak setingkat SD dan tanggal 5 Oktober nanti akan diadakan syukuran HUT TNI ke 71 di Pantai Karean.

    “Ada perintahnya dari pusat untuk hanya dilaksanakan syukuran saja. Jadi, kami pastikan berbagai lomba hanya untuk menghibur saja,” tuturnya. (KT-DW)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Latihan Tembak Serangkaian Kegiatan Untuk HUT TNI ke 71 Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    loading...
    Scroll to Top