• Headline News





    Thursday, September 29, 2016

    Golkar Papua Siapkan Musda Tingkat Kabupaten/ Kota


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Jayapura, KT
    Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Marthinus A Werimon mengatakan Musda tingkat kabupaten/kota segera digelar dalam waktu dekat seiring habisnya sejumlah masa jabatan pengurus daerah.
    Pernyataan ini disampaikan Plt Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Marthinus A Werimon ketika dihubungi dari Jayapura, Rabu.

    "Mengenai Musda Partai Golkar, kita akan mulai dari tingkat kabupaten kota dulu, baru ditingkat provinsi," katanya lewat telepon seluler.

    Menurut dia, kabupaten yang telah menyatakan siap menggelar Musda diantaranya, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Waropen, sementara kabupaten /kota lainnya menyusul.

    "Sudah menyatakan diri siap dalam satu-dua bulan kedepan adalah Mimika dan Waropen, sedangkan teman-teman yang masih melaksanakan Pilkada, kita awasi dulu hingga selesai, baru kita akan rapat jadwalkan untuk Musda," katanya.

    Lebih lanjut mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Irian Jaya (Papua) itu mengatakan setelah Musda ditingkat kabupaten/kota selesai, barulah pelaksanaan ditingkat provinsi digelar.

    "Setelah pelaksanaan Musda selesai ditingkat II dengan hasil yang baik, maka dilaksanakan tingkat I atau provinsi, dengan harapan bisa melahirkan keputusan-keputusan yang baik pula," katanya.

    Marthinus menambahkan sementara ini rata-rata pengurus daerah sudah habis masa kepengurusannya sehingga diambil alih oleh pelaksana tugas yang ditunjuk oleh DPP Partai Golkar.

    "Kalau di Mimika ketunyanya Pak Eltinus Omaleng dan di Waropen itu Pak Hengky Wonotorey. Musda Kabupaten Waropen itu sekitar November atau Desember, mereka sudah komunikasi," katanya. (Antara Papua)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Papua Siapkan Musda Tingkat Kabupaten/ Kota Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top