• Headline News


    Friday, April 2, 2021

    Hamja Loilatu Terpilih Sebagai Ketua Umum PC IMM CABANG Kota Ambon

    Ambon, Kompastimur.com
    Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kota Ambon menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-XI Tahun 2021.


    Kegiatan berlangsung selama 2 hari yang dimulai Rabu (31 Maret - 1 April ) 2021 ini mengusung tema "Rekontekstualisasi Gearakn Faktual IMM Menuju Kota Ambon Berkemajuan".

     

    Dalam Muscab IMM Kota Ambon yang ke-XI ini Hamja Loilatu yang merupakan mantan Presiden Mahasiswa Unidar Ambon pada Tahun 2019 itu terpilih sebagai ketua.

     

    Serah terima jabatan sebagai ketua umum IMM Cabang kota Ambon digelar dalam kegiatan Muscab IMM ke-XI tersebut.


    Hamja Loilatu ditetapkan panitia pemilihan sebagai Ketua Umum terpilih IMM Cabang Ambon atas rekomendasi penuh dari 12 komisariat diantaranya 4 Komisariat Unidar Ambon, 6 komisariat Unppati dan 1 Polnamkes dan 1 Komisariat IAIN.


    Risman Belasa, salah satu calon ketua yang ikut ambil bagian dalam pemilihan tersebut menghimbau kepada semua kader IMM Kota Ambon bahwa seluruh dinamika musyawarah telah usai jadi tidak ada lagi hal-hal yang menyebabkan perpecahan diantara kader se-Kota Ambon.


    Pernyataan ini disampaikan Belasa dalam Pres Rilis yang diterima redaksi Kompastimur.com, Jumat (2/4/21).


    "Sudah saatnya kita kembali saling merangkul dan maju bersama, dinamika yang seharusnya kita hidupkan dan tumbuhkan diluar sana adalah pergulatan ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi tercinta," imbau Belasa.


    Dirinya menegaskan, dalam berbagai kompetisi yang kerap kali memunculkan perpecahan pasca musyawarah namun semua telah usai dan diharapkan tidak lagi menjadi isu liar yang dapat memecah belah organisasi.

     

    Sebab, kemajuan suatu organisasi tidak mungkin digerakan oleh satu orang saja, untuk itu, diharapkan kepada seluruh kader IMM Cabang Kota  Ambon untuk saling menyatu.


    "Maju dan mundurnya organisasi adalah tanggung jawab kita semua, saatnya kita bergandengan tangan dan maju bersama menggerakan hal-hal produktif demi kemajuan Ikatan kita tercinta," ucapnya.


    Lanjutnya, Hamja Loilatu merupakan kader Muhammadiyah yang sangat kritis terhadap kebijakan pemerintah baik di Daerah maupun Nasional.


    "Hamja Loilatu sangat ideal dalam memimpin IMM Cabang Kota Ambon tahun ini, Hamja Loilatu memliki visi dan gagasan, dia juga, bagi saya adalah pemimpin yang kharismatik dan aspiratif. Mari kita dukung dan saling bergandeng tangan dalam memajukan IMM," pungkasnya. (Red)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hamja Loilatu Terpilih Sebagai Ketua Umum PC IMM CABANG Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top