• Headline News


    Tuesday, February 23, 2021

    Sekda Bursel Sakit, Tagop Tunjuk Sahubawa Jadi Plh




    Namrole, Kompastimur.com

    Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa menunjuk Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah, Ahmad Sahubawa sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Bursel.


    Penunjukan itu lantaran Sekda Bursel, Iskandar Walla dalam beberapa waktu terakhir sedang mengalami sakit dan sementara menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Jakarta.


    Bupati menunjuk Ahmad Sahubawa sebagai Plh Sekda Bursel melalui Surat Perintah Tugas Nomor 824.4/110 yang ditandatangani Bupati Bursel pada Senin, 22 Februari 2021.


    "Saya memerintahkan Ahmad Sahubawa melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah di samping jabatannya sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah terhitung tanggal 22 Februari 2021,” tutur Tagop saat membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (23/02).


    Tagop menjelaskan, Sahubawa akan melaksanakan tugas sebagai Plh Sekda sampai dengan pejabat definitif melaksanakan tugasnya kembali, sehingga hal-hal adimistrasi perkantoran dapat berjalan dengan baik.


    "Saya harapkan seluruh SKPD di lingkup pemerintah daerah dapat berkoordinasi dengan Plh Sekda yang Saya tunjuk,” tutur Tagop. (KT-Tim)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Bursel Sakit, Tagop Tunjuk Sahubawa Jadi Plh Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top