• Headline News


    Sunday, January 17, 2021

    Comunitas Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Kampar Adakan Kopdar Di Puncak Kompe XII Koto Kampar

     


    Kampar, Kompastimur.com

    Comunitas Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Kampar mengadakan Kopdar di puncak Kompe Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar dengan tujuan mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama member Pajero Sport Family (PSF), Sabtu (16 /01/2021).


    Kegiatan ini rutin setiap bulan dan dijadikan sebagai kalender oleh pengurus Pajero Sport Family Korwil Kampar. Kopdar kali ini dihadiri 65 orang keluarga besar Pajero Sport Family Korwil Kampar di acara Kopdar dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Ir. Zulia Darma, Kabid Promosi Parawisata Kampar David.


    Tujuan diadakan kopdar di puncak Kompe Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar untuk mempromosikan parawisata di Kabupaten Kampar.


    Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar mengapresiasi kegiatan Kopdar Pajero Sport Family Korwil Kampar. Menurutnya kegiatan otomotif ini bisa mempromosikan parawisata yang ada di Kabupaten Kampar.


    Kegiatan Kopdar selanjutnya akan dilaksanakan di dua wilayah yaitu Tapung dan Lipat Kain.

    "Kami keluarga Pajero Sport Family mohon masukan dan saran dari semua lapisan masyarakat Kampar," ucap Humas PSF Pajero Sport Family Kampar, Windu. (KT-Srn)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Comunitas Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Kampar Adakan Kopdar Di Puncak Kompe XII Koto Kampar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top