• Headline News

    Monday, January 11, 2021

    Babinsa Koramil 16/Tapung Buka Turnamen Sepak Takraw se Tapung Raya

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    Tapung Hilir, Kompastimur.com

    Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi bersama panitia turnamen membuka Turnamen Sepak Takraw se Tapung Raya Putaran ke 4 bertempat di lapangan sepak takraw Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Senin (11/01/2021).


    Babinsa mengapresiasi atas partisipasi klub yang telah ikut berpartisipasi mendaftar pada Turnamen Sepak Takraw ini.


    “Terimakasih atas partisipasi yang telah ditunjukan oleh semua unsur komponen masyarakat yang berada di Se Kecamatan Tapung Raya khususnya, telah mendaftarkan diri dalam turnamen kali ini,” kata Babinsa.


    Babinsa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan klub yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta pada turnamen tersebut. 


    “Mari kita jaga sportifitas dalam bertanding, maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, aman terkendali,” kata Babinsa.


    “Alhamdulillah selama pembukaan, kegiatan dan situasi berjalan aman, kondusif dan dilanjutkan dengan acara pertandingan,” jelas Babinsa.


    Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Kades Kota Garo yang di wakili Sekdes Bapak Aan Farisal, Babinsa Desa Kota Garo Sertu Dedi Isriadi, Pengurus Sepak Takraw Setapung Raya bapak Surya Prayogi dan Ketua Karang Taruna Desa Kota Garo bapak Elpen Mayretno. (KT-Srn)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Koramil 16/Tapung Buka Turnamen Sepak Takraw se Tapung Raya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top