• Headline News


    Monday, November 30, 2020

    Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Mempawah Gelar Patroli Gabungan



    Mempawah, Kompastimur.com

    Kodim 1201/Mempawah bekerja sama dengan Polres Mempawah menggelar patroli gabungan dengan menyisir jalan dan tempat-tempat keramaian, guna mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar Kota Mempawah.


    Dalam kesempatan tersebut, Perwira Staf Oprasi Kodim Mempawah Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan dengan menjangkau ke tempat umum, keramaian, pemukiman warga, pertokoan dan obyek vital.


    Kegiatan patroli gabungan ini lanjut Pasi Ops, juga sebagai upaya membantu pemerintah daerah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sekaligus dalam menjaga stabilitas serta kondusifitas di wilayah," ungkapnya pada Sabtu (28/11) malam.


    “Dengan langkah seperti ini, harapannya kerjasama dari warga untuk dapat lebih menumbuhkan kesadaran, disiplin, tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan. Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid19, termasuk ikut dalam menciptakan kondusifitas di lingkungan kerja,” tandasnya. (KT-PXII/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Mempawah Gelar Patroli Gabungan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top