• Headline News

    Tuesday, October 20, 2020

    Letkol Agus Guwandi Serahkan 120 Paket Sembako

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview

     


    Namlea, Kompastimur.com

    Dandim 1506/Namlea, letkol Arh Agus Guwandi menyerahkan 120 paket sembako kepada masyarakat di lokasi TMMD ke 109, pada Selasa pagi (20/10).

    Penyerahan paket sembako itu pertamakali dilakykan Dandim 1506/Namlea di Desa Batu Boy, Kecamatan Namlea.  

    Di lokasi yang sama juga diserahkan delapan buah karpet sajadah untuk mesjid setempat dan disaksikan Kades Batu Boy,  Imran Wamnebo.

    Turut hadir mendampingi Dandim,  Pasi Ter kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung, Danki "A" Yonif 731/Kabaresi Kapten Inf Redo F Efandi.

    Letkol Arh Agus Guwandi selaku Sebagai Dansatgas TMMD Ke-109 saat kegiatan pemberian bantuan paket sembako itu,  menyampaikan rasa terima kasih kepada warga desa yang turut berpartisipasi,  sehingga TMMD selesai tepat waktu. 

    Menyentil soal bantuan sembako, Dandim mengatakan janganlah melihat nilainya.  Ia juga berharap  agar bantuan Karpet sajadah untukesjid itu semoga bermanfaat dan para warga tahunlah ke mesjid dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. 

    Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD,  sebagai Dansatgas dan mewakili semua Personil, Letkol Arh Agus Guwandi mendahului meminta maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan hati.

    "Apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan," pesan Agus Guwandi. 

    Usai kegiatan di Batu Boy, Pasi Ter Kodim 1506/Namle bersama Danki A 741 Kabaresi, mewakili Dansatgas menyerahkan bantuan yang sama di Desa Siahoni. 

    Keduanya juga menuju Desa Persiapan Marloso dan menyerqhkan bantuan yang sama diawali dari sekolah Luar Biasa (SLB) dan berlanjut perian bantuan kepada masyarakat. 

    Selanjutnya Pasi Ter dan Danki A 731 mengakhiri penyerahan bantuan kepada masyarakat di Desa Sanleko. (KT-10)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Letkol Agus Guwandi Serahkan 120 Paket Sembako Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top