• Headline News

    Tuesday, September 29, 2020

    Robert Tanamal Ditetapkan Sebagai Ketua DPP APINDO Maluku Secara Aklamasi

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    Ambon, Kompastimur.com
    Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Maluku akhirnya memiliki Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Maluku yang baru, masa bakti 2020-2025 bernama Robert Tanamal, yang terpilih dan ditetapkan sebagai ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) secara aklamasi.

    Terpilihnya Robert Tanamal ini berlangsung dalam acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Maluku IV Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Maluku, pada Sabtu 26 September 2020, setelah masa kepemimpinan Hellen Sarita de Lima selaku Ketua DPP APINDO Maluku periode 2014-2019 dinyatakan usai (Demisioner) oleh Ketua Umum APINDO Dr.Ir. Hariyadi B Sukamdani,M.M.

    Keterpilihan Robert Tanamal secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi IV Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Maluku ini, tidak lepas dari rekomendasi yang disampaikan secara tertulis dalam pandangan umum terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dari DPP APINDO Maluku masa bakti 2014-2019 yang dinakodahi oleh Hellen Sarita de Lima.

    Ditetapkannya Robert Tanamal secara aklamasi mendapat dukungan forum Musyawarah Provinsi (Musprov) IV APINDO Maluku, dalam sidang yang berlangsung di Sari Gurih Restaurant, Sabtu (27/09/2020) dan dipimpin oleh Steve Palyama selaku Pimpinan sidang.

    Usai terpilih, Ketua DPP Apindo Maluku Robert Tanamal mengatakan, sesuai visi dan misi rencana kedepan kita akan membuat kemitraan dengan pemerintah daerah bersama asosiasi serikat buruh dan serikat pekerja, sehingga kedepannya iklim investasi di Maluku akan semakin kondusif. Sehingga kita dapat membawa ekonomi Maluku menjadi lebih baik lagi kedepannya.

    "Kita ingin kemitraan antara pemerintah daerah bersama asosiasi serikat buruh dan serikat pekerja menjadi lebih harmonis dan selaras," katanya.

    Dirinya berharap, kedepannya semakin banyak pengusaha di Maluku yang sadar akan pentingnya organisasi APINDO ini dan kemudian bisa bergabung dengan APINDO Maluku agar kita semua secara bersama bisa melakukan segala sesuatu yang baik dan bagi kepentingan masyarakat Maluku, serta sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada.

    "Kita bisa maju, jika kita bekerja sama dengan baik antara APINDO Maluku bersama pemerintah daerah dan asosiasi serikat buruh maupun serikat pekerja yang ada di Maluku dan tentunya hal ini memiliki tujuan utama yakni demi membawa Maluku lebih baik lagi di depan," tandasnya.(KT-4P)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Robert Tanamal Ditetapkan Sebagai Ketua DPP APINDO Maluku Secara Aklamasi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top