• Headline News

    Monday, September 14, 2020

    Latbual : Kemenangan Pasangan AJAIB Dimulai Dari Desa Lektama

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview

    Namrole, Kompastimur.com
    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan, Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB) dipastikan akan memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bursel yang akan berlangsung tanggal 9 Desember nanti, dan kemenangan ini akan dimulai dari Desa Lektama.

    “Apapun itu, kami dari pasangan AJAIB akan menggapai kemenangan kami di tanggal 9 Desember dan kemenangan kami akan dimulai dari desa Lektama yang merupakan desa tempat tinggal lawan-lawan politik kami,” ucap Ketua tim AJAIB, Sami Latbual kepada awak media di Namrole, Minggu (13/9/2020).

    Latbual menjelaskan, klaim kemenangan ini bukan tak beralasan, sebab semua tenaga dan strategi telah disiapkan bahkan sudah dikerahkan untuk memenangkan pasangan AJAIB.

    “Kenapa kami katakan demikian, sebab desa Lektama akan menjadi acuan kemenangan kami dan kami siap merebut hati rakyat dengan strategi yang sudah kami siapkan. Intinya kemenangan kami akan dimulai dari sana,” tegasnya.

    Kepada seluruh simpatisan dan pendukung AJAIB yang berada di Enam kecamatan diminta untuk bergerak senyap dengan strategi merangkul dan memenangkan hati rakyat.

    “Selaku ketua tim, saya menghimbau kepada seluruh simpatisan AJAIB, menangkan hati masyarakat, karena tanda-tanda kemenangan kita sudah didepan mata. Satu tekad kita, berjuang bersama dan sejahtera bersama,” imbau Latbual.

    Tak hanya itu Latbual juga mengajak seluruh simpatisan AJAIB dimana pun berada, jika nanti ada tim sukses lain yang datang membujuk dengan memberikan imbalan maupun janji, harus di sikapi dengan bijak karena itu juga rahmat yang diberikan.

    “Kalau nanti ada yang memberikan bantuan dengan konsekuensi memilih pasangan tertentu, sikapi dengan bijak. Kita harus menjadi pemilih yang cerdas dan rasional. Jika ingin perubahan di Buru Selatan, pasangan AJAIB solusinya karena yang bisa melihat kampong hanya Anak Kampong, yang tau kondisi kampong hanya Anak Kampong dan yang mengerti kebutuhan kampong juga hanya Anak Kampong,” tambahnya.

    Latbual menegaskan, moment politik ini memang miris, dan pasti banyak strategi tangan besi dan tekan-menenkan akan digunakan oleh lawan politik untuk menakut - nakuti rakyat yang bersebrangan pilihan politik dengan mereka.

    Tetapi hal tersebut tidak perlu ditakuti, sebab kondisi saat ini untuk mencapai perubahan Buru Selatan butuh komitmen dan kerja keras seluruh rakyat.

    “Tidak perlu takut dengan tekanan-tekanan dan ancaman-ancaman yang mereka lancarkan. Kita akan tetap bersama, berjuangan bersama dan sejahtera bersama. Anak Kampong, dan seluruh rakyat Bursel akan membuat KeAJAIBan di akhir tahun,” pungkasnya. (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Latbual : Kemenangan Pasangan AJAIB Dimulai Dari Desa Lektama Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top