• Headline News

    Monday, September 28, 2020

    DPP HUA Gelar Kegiatan Membangun Jazirah

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    Ambon, Kompastimur.con
    Kopi Bacarita DPP Hetu Upu Ana, melakukan kegiatan Kopi bacarita di Negeri Hitu Messing, Dusun Waimolong. Team Work yang di pimpin langsung oleh Abdul Gani Tuhulelu mendapati antusias  dari masyarakat setempat. 

    Turut hadir narasumber, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Ruslan Hurasan, Ketua Umum DPP HUA, Alterderik Sabandar dan Kapolsek Leihitu, Julkisno Kaisupy. 

    "Kegiatan Kopi Bacarita yang kami selenggarakan ialah kegiatan silaturahmi DPP HUA dengan negeri-negeri yang ada di Jazirah, selain menjadi kegiatan silaturahmi, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan membangkitkan semangat masyarakat jazirah bahwa kita orang jazirah bisa bangkit dan mandiri dengan cara Memperjuangkan Pemekaran daerah Otonomi baru kabupaten Jazirah", ungkap Tuhulelu.

    Ia juga mengatakan, selain itu saya selaku Koordinator Kegiatan ini meminta doa dan dukungan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan, kegiatan ini akan diusahakan sampai ke 21 negeri lainnya di Jazirah, tambah Tuhulelu. (KT/Rls-G)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPP HUA Gelar Kegiatan Membangun Jazirah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top