• Headline News


    Sunday, August 2, 2020

    Wakili Kapolres SBB, Mukadar Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada Pengurus HIPPMAH

    Piru, Kompastimur.com 
    Polres Seram Bagian Barat (SBB) menyerahkan bantuan fasilitas olahraga kepada Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy (HIPPMAH) desa Hualoy, Kecamatan Amalatu, Kabupaten SBB, Provinsi Maluku, Senin (1/8/2020).

    Bantuan dari Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar diserahkan langsung oleh Kapolsek  Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar kepada ketua pengurus HIPPMAH, Fikry Manuputty, guna mendukung program kegiatan HIPPMAH menjelang hari Kemerdakaan RI Ke - 75 Tahun, tanggal  17 Agustus 2020. 

    Fasilitas olahraga yang diserahkan berupa, 2 buah pasang bets tenis meja, 2 buah pasang net tenis meja, 3 buah bola tenis meja, 1 buah bola volly,1 buah net bola volly dan 4 buah papan catur

    Saat penyerahan, Iptu Idris Mukadar menyampaikan harapan Kapolres SBB, semoga sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu dan mendukung kegiatan Program kerja dari HIPPAH menjelang hari Kemerdakaan RI Ke- 75 Tahun tanggal  17 Agustus 2020 nanti. 

    "Diharapkan ke depan agar ade-ade dari HIPPMAH tetap semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai  pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di desa Hualoy yang aman dan nyaman," kata Mukadar.

    Program kegiatan yang dibuat oleh HIPPMAH, lanjutnya, kiranya dapat membantu kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif.

    "Semoga dapat terciptanya kamtibmas di negeri Hualoy sebagaimana harapan kami dan masyarakat," tambah Mukadar.

    Ditempat yang sama, ketua HIPPMAH Fikry Manuputty mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dalam hal ini Kapolres SBB dan Kapolsek Kairatu Timur di mana telah membantu dan mendukung organisasi HIPPMAH.

    "Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan dalam beberapa mata lomba menyongsong HUT RI ke-75 tahun 2020," pungkasnya.

    Kata Fikry, HIPPMAH akan menggunakan sebaik mungkin apa yang telah disumbangkan untuk mendukung program pihaknya demi kemajuan negeri Hualoy yang lebih baik kedepan serta terciptanya situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

    "Apabila program - program yang akan di laksanakan oleh HIPPMAH, kami akan tetap berkoordinasi denga pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kairatu Timur," tutup Fikry (KT - MFS).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Kapolres SBB, Mukadar Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada Pengurus HIPPMAH Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top