• Headline News


    Saturday, July 25, 2020

    Sertijab di Polres SBB, Iptu Matahelumual Jabat Kasat Reskrim

    Piru, Kompastimur.com
    Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Seram Bagian Barat,dari AKP Mido J. Manik kepada Iptu Pieter Fredy Matahelumual, berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

    Sertijab dipimpin langsung WakaPolres Seram Bagian Barat Kompol Hi Akmil Djapa, bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB, Jumat (24/7/2020).

    WakaPolres SBB Hi Akmil Djapa dalam arahan singkatnya mengucapkan selamat kepada AKP Mido J.Manik atas tempat tugas barunya di Polresta P.Ambon dan P. Lease.

    "Terima kasih pula atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Seram Bagian Barat," ucap Djapa. 

    Kepada pejabat baru, Djapa mengucapkan selamat bertugas di Polres Seram Bagian Barat, semoga ke depan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi serta bekerja sama baik dengan sesama internal Polres maupun dengan pihak instansi lainnya yang di lingkup Kabupaten Seram Bagian Barat.

    "Saya berharap kepada kedua istri baik pejabat lama maupun pejabat baru sekiranya selalu mendukung tugas dan tanggung jawab suami dimanapun mereka bertugas." harapnya.

    Kata Djapa, setiap mutasi ditingkat Polri bukanlah hal baru lagi karena saat mengabdi di institusi Polri kita semua harus siap ditempatkan dimanapun dan hal tersebut menjadi perjanjian kita kepada negara selama kita bertugas sebagai anggota Polri.

    "Semoga dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru bagi masing - masing pejabat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa." tutup Wakapolres.(KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab di Polres SBB, Iptu Matahelumual Jabat Kasat Reskrim Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top