• Headline News


    Friday, July 31, 2020

    Rasa Haru Warnai Perpisahan Mantan Pangdam XVI/Pattimura

    Maluku, BKompastimur.com 
    Selama kurang lebih satu tahun enam bulan mengemban tugas sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta istri, resmi meninggalkan Kota Ambon untuk selanjutnya mengemban tugas sebagai Pa Ahli Kasad Tk. III Bidang Sosbud Hankam dan Narkoba. 


    Pada acara pelepasan mantan Pangdam XVI/Pattimura dilaksanakan dengan sederhana dan rasa haru yang mendalam di lapangan Makodam.

    Acara pelepasan ini dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.



    Prosesi pelepasan Mayjen TNI Marga Taufiq diawali dengan pengalungan kain tenun dan pemberian bunga cengkeh yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura yang baru, Mayjen TNI Agus Rohman beserta Istri Ny. Herati Agus Rohman, sebagai wujud penghargaan segenap keluarga besar Kodam XVI/Pattimura atas kepemimpinan serta dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama ini.



    Kemudian Mayjen TNI Marga Taufiq menerima laporan jajar kehormatan. Usai menerima prosesi jajar kehormatan, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta istri langsung meninggalkan Makodam XVI/Pattimura.



    Kegiatan pelepasan ini diwarnai dengan isak tangis dan rasa haru yang mendalam oleh seluruh warga Kodam XVI/Pattimura. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rasa Haru Warnai Perpisahan Mantan Pangdam XVI/Pattimura Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top