• Headline News

    Monday, June 29, 2020

    Semua Pegawai Dinkes SBB Jalani Rapid Test Massal



    Piru, Kompastimur.com 
    Guna memastikan kesehatan aman dari virus Corona (Covid-19) seluruh pegawai ASN dan Honorer di Dinas Kesehatan kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), provinsi Maluku jalani rapid test massal.

    Kepada Kompastimur.com, Senin (29/6/2020) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten SBB dr Anis Tapang, membenarkan bahwa adanya rapid test untuk semua pegawai dinas kesehatan baik ASN dan Honorer.

    "Ya benar adanya, hari ini semua pegawai baik ASN maupun Honorer jalani rapid test tanpa kecuali," terang Tapang.

    Ia menyampaikan, seharusnya tidak semua pegawai jalani rapid test, dan hanya fokus untuk empat pegawai saja yang diduga terkontak langsung dengan pasien Covid-19 inisial LL yang sedang jalani perawatan di ruangan isolasi RSUD Piru.

    "Ini inisiatif saya sendiri untuk semua pegawai jalani rapid test, dan sebetulnya empat pegawai saja yang jalani rapid test, bukan keseluruhan pegawai yang ada di Dinkes SBB,” jelas Tapang.

    Kata Tapang, agar tidak ada prasangka buruk sesama pegawai satu dan yang lain, maka semua pegawai baik ASN dan Honorer diperintahkan untuk menjalani rapid test.

    "Agar semua aman dan baik - baik saja, maka saya perintahkan semua rapid test tanpa kecuali, dan hasil rapid test baik dari empat pegawai kontak erat dengan pasien LL dan pegawai ASN maupun Honorer lainnya semua non reaktif ( negatif)," ujar Tapang.  (KT-MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semua Pegawai Dinkes SBB Jalani Rapid Test Massal Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top