• Headline News


    Thursday, May 28, 2020

    Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kadis PUPR Provinsi Maluku Jalani Perawatan


    Maluku, Kompastimur.com 
    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Muhammad Marasabessy kini telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19.

    Marasabessy diketahui  saat ini telah dibawa ke BPSDM Provinsi Maluku untuk menjalani isolasi dan perawatan intensif.

    Kepala PUPR Provinsi maluku ini dinyatakan terpapar berdasarkan hasil uji swab PCR yang dilakukan di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Kelas II Ambon, Marasabessy terkonfirmasi positif Covid-19 dan hasilnya keluar pada Rabu (27/5/2020). 

    "Kadis PUPR saat ini sementara menjalani perawatan di BPSDM Provinsi Maluku, beliau sudah ditangani, kondisi beliau saat ini semakin membaik,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku.

    Saat ditanyai wartawan soal kondisi kadis PUPR, Kasrul hanya meminta kepada semua pihak mendoakan beliau termasuk seluruh pasien agar cepat sembuh.

    “Beliau sudah tertangani, bersama pasien lainnya kita doakan beliau cepat sembuh,” ujar Kasrul.

    Ia berharap semoga setelah menerima perawatan, Kadis PUPR Provinsi Maluku ini bisa pulih dan melaksanakan aktifitas seperti biasanya.(KT/09)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kadis PUPR Provinsi Maluku Jalani Perawatan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top