• Headline News


    Friday, May 22, 2020

    BAZAR SEMBAKO RAMADHAN LANTAMAL AMBON IX BERSAMA BANK MANDIRI MALUKU


    Ambon, Kompastimur.com
    Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto,  S.T., M.M., diwakili Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IX Letkol Laut suply Sigit Sri Nugroho beserta staf melaksanakan  Bazar Sembako Ramadhan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1441 Hijriyah tahun 2020. Bertempat di kantor Kuwil, Jum'at (22/05/2020).

    Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan dan kepedulian Lantamal IX bersama Bank Mandiri wilayah Maluku menyikapi dampak ekonomi COVID-19. Rencananya bantuan ini akan disalurkan kepada Warga Lantamal IX yang kurang mampu.

    Harapannya untuk ke depan pada Pihak Bank Mandiri yang merupakan mitra bisnis TNI AL agar kerjasama bisa berjalan lebih erat.

    Dalam acara tersebut
    Rizky Firmansyah selaku
    Assistant vice president
    Bank Mandiri area maluku menyampaikan semoga tali sila turahmi terjaga dengan baik tentunya hal ini juga sesuai dengan arahan kantor pusat Mandiri agar bekerjasama dengan instansi pemerintah yang ada di daerah masing-masing guna memumupuk solidaritas serta kualitas bisnis yang lebih baik


    Turut hadir dalam kegiatan Ka Akun Lantamal IX, Staf kantor keuangan wilayah Lantamal IX,
    Arnold Ch F Latuheru/Branch Manager Cabang Mandiri Ambon Pattimura, Melky R. Padang/Cluster Manager Ambon Pattimura dan Dewa Kadek/Cluster Manager Ambon Mardika.(KT/Rls-DISPEN)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAZAR SEMBAKO RAMADHAN LANTAMAL AMBON IX BERSAMA BANK MANDIRI MALUKU Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top