• Headline News

    Saturday, March 28, 2020

    HUT ke 87, AMGPM Berbagi Kasih Bersama Pengemudi Becak

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    Ambon, Kompastimur.com 
    Untuk memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-87 pada tanggal 27 Maret 2020, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Berbagi Kasih bersama pengemudi becak dan buruh sapu jalan yang ada di Kota Ambon.

    Ketua Umum Pengurus Besar MGPM Pendeta Max Takaria mengatakan, AMGPM menyerahkan 150 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada para pengemudi becak maupun buruh sapu jalan yang ada di Kota Ambon.

    "Ini merupakan kepedulian kita, karena saat ini wabah Covid-19 sebagai, hambatan bagi kehidupan manusia sehingga, kami ingin memaknai HUT AMGPM di tahun ini dengan tema : Pemuda beriman pemuda pro hidup," ujarnya kepada wartawan usai pembagian sembako di posko AMGPM, Jumat (27/3).

    Dia mengakui, wabah Covid-19 telah memberikan dampak yang luar biasa kepada pengemudi becak sehingga, mempengaruhi pemasukan yang diterima oleh mereka.

    "Kita telah berbagi kasih dengan saudara - saudara kita yang telah dirumahkan karena, wabah Covid-19 sehingga, mempengaruhi upah harian mereka," paparnya.

    Selain berbagi kasih bersama pengemudi becak, AMGPM juga telah melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa lokasi dan ruang publik karena itu, lanjut dia, hal ini  memaknai perayaan HUT dalam membangun komitmen menjadikan AMGPM sebagai rumah bersama bagi semua orang untuk melakukan tugas - tugas dengan tanggung jawab pelayanan.

    "AMGPM dijadikan rumah bersama untuk masyarakat," katanya.

    Sementara itu, Ketua Panitia M Sairdekut menjelaskan, hari ini kita melakukan aksi sosial bersama para pengemudi becak dan guru 16 bulan ke depan kita bisa melakukan hal ini lagi.

    "Mudah-mudahan kita bisa mengikuti arahan pemerintah sehingga wabah Covid-19 dapat segera berakhir dan kita akan melakukan berbagai program dan kegiatan secara baik ke depan," ungkapnya. (KT/BN)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke 87, AMGPM Berbagi Kasih Bersama Pengemudi Becak Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top