• Headline News

    Tuesday, January 14, 2020

    Pertanyakan Kasus, Keluarga Besar Bangalino Datangi Polres Tator

    Makale, Kompastimur.com  
    Puluhan keluarga besar Mira Bangalino mendatangi Polres Tana Toraja (Tator) untuk hal mempertanyakan perkembangan kasus terkait pencemaran nama baik terhadap Mira Bangalino (MB). 

    Pasca MB dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Toraja Utara, Senin (06/01/2020), dalam berita MB disebut terpilih lantaran titipan dari papa jaksa (Kejari), bahkan MB juga dituding sebagai 'istri muda' Kepala Kejaksaan Tator. 

    Kata 'istri muda' yang sebelumnya ditulis dalam pemberitaan salah satu media online di Toraja yang berjudul 'Istri Muda Kejari Tator Diangkat Jadi Kadis Sosial Torut, Titipan Papa Jaksa?'membuat hati keluarga besar MB  merasa terpukul dan tersinggung bahkan merasa sangat malu hingga melakukan aksi damai.

    "Kami keluarga sangat malu dengan adanya berita seperti itu, tapi kami tetap serahkan sepenuhnya kepada Polres untuk menindaklanjuti dan mempercepat status terlapor sebagi tersangka dan kalau didiamkan, kami akan datang kembali," ungkap Amos. 

    Senada dengan Palulun Rantelangi saat menyatakan sikap yakni mendesak dan menyuruhkan dukungan Kapolres Tator agar segera melakukan pemeriksaan kepada pimpinan redaksi bersama wartawan media online tersebut juga narasumbernya. 

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tator, AKP Jhon Paerunan menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan salah satunya dengan melakukan koordinasi kepada ahli bahasa yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan.

    "Kasus ini menjadi prioritas Polres Tana Toraja, kami ucapkan terimakasih terhadap keluarga MB telah melaporkan kasus ini," kata Jhon

    Perlu diketahui bahwa keluarga besar MB berasal dari Saluputti, Tondon, Tallunglipu, Mengkendek, Bonggakaradeng, Kesu', Panga' dan Madandan kompak mendatangi Polres Tator, Senin (13/01/2020). (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertanyakan Kasus, Keluarga Besar Bangalino Datangi Polres Tator Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top