close
Bahtiar-Sami
  • Headline News

    Tuesday, January 14, 2020

    FKMDTA Ucapkan Terima Kasih Kepada Irna Narulita


    Pandeglang, Kompastimur.com
    Segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DPC FKMDTA) Kabupaten Pandeglang beserta guru- guru Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita SE MM yang telah peduli terhadap perkembangan sekolah madrasah sebagai sarana menimba ilmu pendidikan umum dan agama islam di Kabupaten Pandeglang. 

    Ketua DPC FKMDTA, KH Djaenudin kepada Kompastimur.com di kediamannya, Senin (13/1/2020). 

    Lebih lanjut kata Djaenudin, dengan kepedulian Bupati Pandeglang tentu memberikan motivasi tersendiri bagi para pengelola maupun pendidik dilingkungan madrasah. 

    "Bantuan dari Pemerintah Pandeglang sebesar Rp. 6 Miliar untuk Madrasah, ini menjadi motivasi bagi kami selaku pengelola madrasah. Untuk itu atas nama FKMDTA mengucapkan terima kasih kepada Bu Hj Irna Narulita selaku Bupati Pandeglang yang telah mendengar aspirasi kami pengelola dan pendidik sekolah madrasah di Kabupaten Pandeglang," ujar Djaenudin

    Untuk program FMDTA kedepan kata Djaenudin, selain memperjuangkan honor kepala sekolah dan guru- guru madrasah, pihaknya juga berencana akan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan administrasi kepada guru madrasah se- Kabupaten Pandeglang.

    "Ya saat ini FKMDTA sedang mengajukan proposal bantuan guna kesejahteraan guru guru MDTA ke Pemerintah Propinsi Banten," tutur Djaenudin

    Sementara tambah Djaenudin, untuk penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan guru madrasah, pihaknya bersama pengurus FKMDTA akan melakukan musyawarah bersama perihal anggaran acara. Karena sejauh ini kata dia, anggaran acara diklat tersebut masih dimusyawarahkan bersama baik dilingkungan FKMDTA maupun di lingkungan sekolah madrasah.

    "Memang kalau untuk acara Diklat itu, dikarenakan belum ada anggarannya, maka kami dalam forum MDTA masih bermusyawarah apakah akan dilakukan iuran rereongan atau pun seperti apa, dan hal itu akan diinformasikan kembali kepada rekan-rekan pers," tuturnya 

    Diakhir perbincangan dengan Kompastimur.com KH Djaenudin menyampaikan harapannya kalau dirinya  menginginkan 4.217 guru dari 819 sekolah MDTA di Pandeglang, dapat meningkat taraf kesejahteraannya. (KT-AS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FKMDTA Ucapkan Terima Kasih Kepada Irna Narulita Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top