• Headline News


    Wednesday, December 4, 2019

    Sambut Hari Natal, TP PKK Sorsel Beri Bingkisan Bagi Lansia

    Teminabuan, Kompastimur.com - 
    Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sorong Selatan menyelenggarakan Ibadah Natal Bersama bertempat di Aula Distrik Teminabuan, RAbu (03 /12/2019).

    Dalam kesempatan yang sama TP PKK Sorsel yang diwakili oleh Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MAP dan Ketua TP PKK Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE memberikan Bingkisan Natal kepada Lansia  yang berasal dari 13 jemaat Gereja yang ada di Kabupaten Sorong Selatan.   

    Turut hadir dalam acara ini Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MAP, Staf Ahli Bupati Bidang Otonomi Daerah  Alexander Homer,S.Pd,Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Yakob Thesia,S.Pd ,Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Sorong Selatan, Pimpinan Organisasi Perempuan di kabupaten Sorong Selatan Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat serta Badan pengurus TP PKK Sorong Selatan.

    Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MAP dalam  menyampaikan kesan pesan Natal, pada intinya mengajak jemaat yang hadir untuk  memahami arti penting dari perayaan Natal atau kelahiran Yesus Kristus  yang pada prinsipnya telah mengajarkan kepada seluruh umat manusia  tentang nilai nilai kesederhanaan terutama perhatian kepada kaum yang lemah untuk mengamalkan cinta kasih kepada semua umat  dan seluruh umat manusia  yang hidup di bumi ini.

    “Di dunia ini akan ada keamanan dan kedamaian jika kita semua saling mencintai dan saling mengasihi sesuai dengan  apa yang telah disampaikan oleh pendeta  kepada kita semua  sehingga akan tercapai damai sejahterah dibumi," katanya.

    Menurutnya Thema yang diusung dalam acara Natal Tahun 2019 kali ini adalah  bagaimana kita menjalin per sahabatan dengan semua orang sesuai dengan perikop dalam Injil Yohanes 15: 14-15.

    “Jika kita semua bersahabat dengan sesama kita baik antara bawahan dan atasan serta hidup bermasyarakat jika saling  menghargai dan saling menghormati tentunya akan memberikan damai sejahterah  dalam hidup kita dan pekerjaan kita sehingga kita dapat membangun kabupaten Sorong Selatan yang kita cintai ini menjadi  yang lebih baik lagi kedepan," ucapnya.

    Kerjasama yang telah terjalin antara organisasi TP PKK dengan pemerintah  daerah Sorong Selatan tentunya dapat terus terjaga  kiranya dan akan terus bersinergi serta mendukung visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Sorong Selatan.

    Sementara itu Ketua Panitia Natal TP PKK Tahun 2019 Barbalina Aifufu,S.Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa ditahun 2019 ini kegiatan Safari Natal disatukan  dalam acara Natal Bersama menurutnya kegiatan ini dilaksanakan sesuai  dengan program kerja Pokja I dibidang keagamaan yaitu melaksanakan Safari Natal.”jelasnya (KT-JS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Hari Natal, TP PKK Sorsel Beri Bingkisan Bagi Lansia Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top