close
BISA
  • Headline News

    Wednesday, December 4, 2019

    Pisah Sambut Kapolres Tana Toraja Berlangsung Penuh Kekeluargaan

    TELAH DIRALAT DENGAN SURAT DIBAWAH INI

    Tana Toraja, Kompastimur.com
    Pemerintah Daerah Tana Toraja menggelar acara pisah sambut Kapolres Tana Toraja yakni Kapolres Lama Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait yang telah dimutasi pada jabatan baru sebagai Wakapolresta Deliserdang, Sumatera Utara dan digantikan oleh AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto.

    Acara pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Tana Toraja berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Selasa (03/12/2019).

    Dalam sambutannya, pejabat lama Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait berterima makasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama kurang lebih 2 tahun menduduki jabatan Kapolres Tana Toraja.

    Julianto berpesan dan berdoa agar menjelang Pilkada, semua pihak dapat menjaga sinergi dengan baik agar situasi tetap aman dan sejuk seperti saat dirinya diberi tugas selama 2 tahun membantu Bupati menjaga keamanan dan kesejukan di Tana Toraja.

    Disamping itu, pejabat baru Kapolres Tana Toraja, AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, dalam sambutannya memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus menitipkan diri kepada Bupati dan masyarakat Toraja untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Tana Toraja.

    AKBP Gregorius Liliek berharap kekompakan yang sudah terbangun selama ini tetap dijaga dengan baik dan berharap semua pihak bersama-sama melawan hoax.

    Sementara itu, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan AKBP Julianto P. Sirait selama bertugas sebagai Kapolres selama 2 tahun di Tana Toraja

    "Kehadiran Julianto telah membawa sukacita untuk Tana Toraja. Semoga kesan baik ini menjadi bekal di tempat tugas yang baru," ungkap Nicodemus. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pisah Sambut Kapolres Tana Toraja Berlangsung Penuh Kekeluargaan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top