• Headline News

    Monday, December 2, 2019

    Memperingati Hari Armada, Danpos TNI AL Bintuni Gelar Turnamen Bola Voli


    Bintuni, Kompastimur.com 
    Menjelang turnamen Bola Voli Danpos  TNI AL Bintuni Cup I 2019 pada tanggal 10 Desember mendatang, dalam rangkah memperingati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019, panitia telah mempersiapkan lapangan Gor Kampung lama sebagai tempat penyelenggaraan event tersebut.

    Selain mengecek dan mempersiapkan kondisi lapangan, Komandan beserta pemuda juga sekaligus memasang bendera umbul-umbul dan spanduk untuk menghiasi arena lapangan pertandingan.

    "Masih ada waktu satu minggu lebih. Jadi kami hanya mengecek kondisi lapangan sekaligus  membersihkan lapangan" ujar Komandan Angkatan Laut Letda Jainal Siregar.SH., Minggu (1/12).

    Lebih lanjutnya dijelaskan, selain panitia, pihaknya melibatkan juga anak-anak muda sekitar untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut mulai dari persiapan hingga nanti pembukaan dan saat bertanding berjalan.
    Pada kesempatan itu, Danpos mengajak untuk semua panitia maupun para pemuda bergotong royong bersama sama pembersihan lingkungan sekitar lapangan dari tanggal 25 November 2019 hingga saat ini.

    “Sebagai info untuk dapat di ketahui bersama, saat ini sudah ada 16 tim yang sudah mendaftar, kami masih buka pendaftaran bagi tim-tim putra-putri yang ingin mengikuti pertandingan bola voli hingga tanggal 8 Desember mendatang,” ucapnya. (KT/Jefri)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memperingati Hari Armada, Danpos TNI AL Bintuni Gelar Turnamen Bola Voli Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top