• Headline News


    Monday, December 2, 2019

    Mahasiswa dan Pemuda Rutum Reny Nyatakan Sikap Siap Dukung AFU


    Sorong, Kompastimur.com
    Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Rutum Reny (IPPMRR) Distrik Kepulauan Ayauw deklarasi dukungan, mereka siap mendukung Abdul Faris Umlati, SE (AFU) untuk periode yang kedua.

    Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu Tokoh pemuda dari kampung Rutum Reny, Genius Habel Saidan, Senin (01/12/2019)

    Genus menjelaskan,  dirinya bersama mahasiswa dan pemuda dari kampung Rutum Reny sudah melakukan pertemuan dengan Rony Dimara (RD) dan akan menyatakan sikap dukungan politik kepada RD.

    "Apabila Roni Dimara (RD) di pinang oleh AFU sebagai calon wakil bupati Kabupaten Raja Ampat untuk periode yang kedua kami pemuda pelajar dan mahasiswa sangat mendukung dan menyambut baik hal itu," kata Genus.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Kota Sorong, pemuda pelajar mahasiswa Rutum Reny menyampaikan beberapa harapannya kepada RD, bilamana RD mendapat kepercayaan oleh AFU sebagai calon wakil bupati kedepan.

    "Bung Roni (RD) harus lebih melihat dan memperhatikan pemuda pelajar dan mahasiswa dari kampung Rutum Reny Distrik Kepulauan Ayauw, karena saat ini banyak pemuda yang sudah tamat dalam melaksanakan studinya dengan gelar Sarjana, namun belum mendapatkan pekerjaan sejak 5 tahun ini,"tegasnya.

    Genus menambahkan, Rony Dimara merupakan anak negeri  distrik Kepulauan Ayauw, sehingga mahasiswa Rutum Reni siap mendukung bung RD.

    Sebab, lanjutnya, jika kepala daerah atau wakil kepala daerah salah satunya anak asli negeri, pasti akan melihat pihaknya.

    "Oleh karena itu pada hari ini kami nyatakan sikap dukungan politik kami kepada bung AFU dan bung RD"ungkap Ganus," tuturnya. (KT-Ben)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mahasiswa dan Pemuda Rutum Reny Nyatakan Sikap Siap Dukung AFU Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top