• Headline News

    Tuesday, December 3, 2019

    Liliek Gantikan Sirait Sebagai Kapolres Tana Toraja


    Tana Toraja, Kompastimu.com 
    Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja, melakukan penyambutan terhadap Kapolres Tana Toraja yang baru, AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, Senin (2/12).

    Penyambutan itu ditandai dengan pemasangan Passapu’ oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo serta tarian Pa’gellu yang dibawakan oleh Polwan Polres Tana Toraja sebagai ungkapan sambutan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Tana Toraja.

    Nampak suguhan tari Pa’gellu menyambut kedatangan Kapolres Tana Toraja yang Baru AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto. 

    Selanjutnya, Kapolres baru AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto dan Kapolres lama AKBP. Julianto P. Sirait langsung menuju halaman Mapolres untuk melaksanakan Apel Penerimaan Pejabat Kapolres.

    “Sebagai Kapolres Tana Toraja yang baru, akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya dan saya harapkan tetap menjaga kerjasama dan kekompakan,” kata Liliek Tribhawono, saat memberikan sambutannya di hadapan personel Polres Tana Toraja.

    Sementara itu, mantan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, yang melanjutkan tugasnya sebagai Waka Polres Deli Serdang, Polda Sumatera Utara, berterima kasih atas dukungan dan kekompakan personel Polres Tana Toraja selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

    “Apa yang telah dicapai selama dua tahun terakhir ini kiranya dipertahankan dan ditingkatkan, dan berikan yang terbaik kepada pejabat baru AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto dalam memimpin Polres Tana Toraja, dan wujudkan harapan kita semua meraih predikat Zona Integritas yang sudah ada didepan mata,” ucap Julianto.

    Dalam kesempatan itu Julianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil Polres Tana Toraja yang selama dua tahun terakhir bahu membahu dalam membangun wajah kepolisian didaerah ini yang inovatif, berpelayanan prima dan konsisten dalam mengayomi masyarakat Tana Toraja.(KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liliek Gantikan Sirait Sebagai Kapolres Tana Toraja Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top