• Headline News

    Saturday, November 30, 2019

    Tumbuhkan Minat Atlit, Lanud Pattimura Gelar November Rain Golf Tournament 2019


    Ambon, Kompastimur.com 
    Golf seringkali diidentikan dengan label Olahraga bagi orang kaya (Orang berduit), sehingga seringkali animo seseorang (calon atlet) untuk terjun dalam cabang olahraga ini begitu minim.

    Demi menumbuhkan minat dan kreatifitas, serta mengasah kemampuan para atlit maupun masyarakat umum yang tertarik menggeluti cabang Olahraga ini,maka Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura menggelar Event Golf bartajuk " November Rain Golf Turnamen 2019.

    Sebanyak 43 peserta mengikuti turnamen golf yang bertajuk November Rain Golf Tournament 2019 ini, perhelatan event ini sendiri berlangsung di Padang Golf Lanud Pattimura, Ambon, Sabtu (30/11/2019).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Pattimura sebagai tuan rumah ini, juga merupakan inisiasi dari komunitas Golfers Ambon.

    Olehnya selain untuk menarik minat dan mengasah kemampuan para atlet muda,Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mengasah prestasi golf bagi anggota Golfers Ambon.

    Gubernur Maluku Bapak Murad Ismail yang membuka turnamen ini, turut serta juga sebagai peserta turnamen.

    Bagi Murad Ismail yang juga seorang pencinta olahraga Golf, adanya event yang dilaksanakan oleh Lanud Pattimura ini. adalah suatu bentuk pemicu makin banyaknya minat atlet muda untuk mau menggeluti olahraga ini, sekaligus merupakan wadah bagi terciptanya silaturahmi diantara masyarakat terkhusus komunitas Golf.

    Turnamen ini mengikuti standart 18 hole, namun karena Pattimura Golf Course hanya memiliki 9 hole, maka dilaksanakan 2 putaran.

    Turnamen golf terbuka untuk umum, dan membagi  sejumlah hadiah menarik seperti Hole in One dengan uang tunai Rp 100 juta dan berbagai macam hadiah doorprize.

    Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. yang turut ikut dalam ajang ini mengatakan, bahwa lewat ajang November Rain Golf Tournament 2019 ini merupakan awalan untuk membuka kembali kesempatan berlatih untuk atlit-atlit muda golf.

    Ke depan diharapkan gairah olahraga golf di Maluku pada umumnya dan Ambon khususnya dapat semakin maju.

    Dalam ajang ini keluar sebagai juara umum atau Best Gross Overall yakni Gubernur Maluku Bapak Murad Ismail, dan memperoleh piala bergilir Gubernur Maluku. (KT/BN)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumbuhkan Minat Atlit, Lanud Pattimura Gelar November Rain Golf Tournament 2019 Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top