• Headline News


    Tuesday, November 19, 2019

    Rumakabis: Bos Tanjung Segera Angkat Kaki


    SBT, Kompastimur.com 
    Demontrasi yang dilakukan oleh para sopir truk yang merasa dirugikan oleh direktur Azriel Perkasa, Anggota DPRD SBT minta Bos Tanjung yang merupakan direktur Azriel Perkasa ini angkat segera angkat kaki.

    Hal ini diungkapak oleh, Samad Rumakabis, Anggota DPRD SBT dihadapan pendemo, Senin (18/11/19) di Kantor DPRD SBT.

    Rumakabis menambahkan, setelah mendengar semua keluhan dari para sopir truk yang merasa dirugikan secara sepihak, maka selaku Anggota DPRD harus menindaklanjuti, sehingga kedepan jika tidak ditaati oleh para kontraktor terutama bos Azriel perkasa maka kontraktor yang menguasai proyek-proyek besar tersebut harus angkat kaki dari Kabupaten Seram Bagian Timur.

    "Mendengar dan menindaklanjut, kalian mau ikut kita yang silahkan jika tidak maka segera angkat kaki," tegas Rumakabis.

    Rumakabis yang juga Wakil Ketua Komisi C ini menambahkan, tidak ada perusahaan lain yang berulah di Kabupaten Seram Bagian Timur, kecuali Direktur PT azriel Perkasa. Untuk itu, pihaknya merekomendasikan kepada pimpinan agara masalah ini segera diselesaikan, dan Bos Tanjung harus ditindak tegas.

    Selain itu, dirinya berharap, pimpinan DPRD harus memanggil bos Tanjung di Gedung DPRD SBT untuk dimintai keterangannya.
    "Tanjung ini sudah. Kita tidak bisa biarkan, Saya merekomendasikan kepada pimpinan agar masalah ini segera diselesaikan. Tanjung ini segera ditindak tegas, paling tidak DPRD memanggil saudara Tanjung di gedung ini," ucap Rumakabis.

    Rumakabis yang juga Sekretaris DPD PAN SBT berharap, para sopir truk yang merasa dirugikan ini harus kompak, sehingga apa yang diperjuangakan bisa tercapai. Dirinya khawatir ada yang tidak kompak lalu melepaskan diri dari gerakan. 

    "Kalian harus kompak sehingga apa yang kalian perjuangankan bisa tercapai," harap Rumakabis. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Rumakabis: Bos Tanjung Segera Angkat Kaki Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top