• Headline News


    Saturday, October 19, 2019

    Pernyataan Sikap Dalam Kegiatan Parade Kebangsaan

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019 - 2024 Ir. Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, semarak aksi dukungan pelatikan presiden / wakil presiden digelar secara massif di seluruh wilayah NKRI. 

    Tak terkecuali di Tana Toraja, berbagai cara mengekpresikan bentuk dukungan dari warga maupun stakeholder setempat, mulai dari giat sosial  bersama hingga pada pernyataan sikap melalui deklarasi.

    Parade Kabangsaan ini di ikuti oleh ratusan warga yang melebur bersama melakukan jalan santai keliling kota yang finish di plaza kolam makale, Jumat (18/10)

    Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae yang di dampingi oleh Wakil Bupati Tator Victor D. Batara, Dandim 1414 Tator Letkol. Czi Zainal Arifin,  Kapolres Tana Toraja Julianto P. Sirait, Kejaksaan Negeri Makale yang sempat dihadiri oleh KASI Intel Ariel D. Pasangkin juga jajaran forkopimda.Turut  pula  menyatu dengan hadirin yang sedang melaksanakan senam bersama.

    Didampingi oleh Unsur Forkompida Kab. Tana Toraja, Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae yang berdiri tegak di tengah ratusan warga Kab. Tana Toraja di sisi depan panggung plaza kolam menyatakan Deklarasi Pernyataan Sikap Masyarakat Kab. Tana Toraja.

    Pria yang akrab di panggil Nico dengan tegas mengungkapkan bahwa atas nama masyarakat Kab. Tana Toraja, kegiatan ini menyatakan sikap menolak aksi-aksi unjuk rasa anarkis, menolak segala bentuk aksi radikalisme dan aksi terorisme, dan mendukung sepwnuhnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 - 2024 Ir. Joko Widodo - Ma'ruf Amin

    "Jaminan keamanan pada pelantikan presiden / wakil presiden oleh TNI Polri sangat penting artinya bagi masyarakat, untuk itu Pemkab. Tana Toraja bersama warga Kab. Tana Toraja mendukung penuh Tugas TNI Polri dalam mengamankan dan mensukseskan Pelantikan Presiden / Wakil Presiden Terpilih," pungkaa Nico.(KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pernyataan Sikap Dalam Kegiatan Parade Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top