• Headline News


    Sunday, October 20, 2019

    Dua Siswa SMK Namrole Ukir Prestasi di Lomba Kompetensi se-Maluku


    Namrole, Kompastimur.com
    Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Namrole ternyata tidak kalah dengan para siswa SMK lainnya di seluruh Provinsi Maluku.

    Buktinya, dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Maluku, sebanyak dua orang siswa asal sekolah ini mampu mengukir prestasi dan meraih juara dalam ajang tersebut.

    “Kami sangat bangga karena kedua siswa kami bisa mengukir prestasi dalam Lomba Kompetensi SMK Tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung di Kota Ambon tanggal 17-18 Oktober 2019,” kata Kepala SMK Namrole Welem Lesnussa kepada wartawan di Namrole, Sabtu (19/10).

    Ia menjelaskan, kedua siswanya yang berhasil mengukir prestasi itu terdiri dari Dendis Pary dari Jurusan Multimedia yang berhasil meraih Juara II tingkat Provinsi dalam kegiatan tersebut yang dipusatkan di SMK Negeri 7 Ambon dan Gabriel Lesnussa dari Jurusan Listrik yang berhasil meraih Juara III Tingkat Provinsi yang dipusatkan di SMK Negeri 3 Ambon.

    “Pengumuman hasilnya dilakukan di Hotel Imperial In Ambon. Mereka berdua saat ini Kelas XI di SMK Namrole dan merupakan prestasi yang baik,” jelas Lesnussa.

    Ia mengaku bahwa ini bukan prestos yang pertama bagi SMK Namrtole, karena pada tahun 2018 lalu, siswa Jurusan Listrik dari SMK Namrole pun berhasil mengukir prestasi.

    “Ini yang kedua, tahun 2018 itu dari jurusan listrik, raih juara 3 juga,” ungkapnya.

    Lesnussa berharap pada tahun-tahun kedepan anak-anak didiknya akan terus dididik lebih maksimal lagi sehingga akan tetap mampu mengukir prestasi, bahkan ditargetkan bukan hanya dari Jurusan Multimedia dan Listrik semata, tetapi dari Jurusan yang lain pula.

    “Iya kami berharap kedepan siswa yang kita kirimkan pun akan mengukiri prestasi. Bahkan, kami berharap nantinya bisa mengirimkan siswa dari jurusan lain juga dan bukan dari Multimedia dan Listrik saja,” tuturnya. (KT-01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Siswa SMK Namrole Ukir Prestasi di Lomba Kompetensi se-Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top